Casilla Resmi Berseragam Madrid

365liga.net365 LIGA – Real Madrid yang baru saja menyelesaikan proses transfer kiper, Kiko Casilla dari Espanyol. Menurut dari laporan, El Real membeli penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu dengan harga 6 juta dalam mata uang euro atau sekitar Rp86,940 miliar.

Penjaga gawang yang berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak yang berdurasi selama lima musim. Dengan demikian, sang kiper yang kembali lagi ke markas tim yang merupakan awal pekerjaannya di sepakbola profesional.

“Saya telah meninggalkan tim yang aku mencintai, tetapi kesempatan untuk bergabung dengan El Real adalah hal unik dan saya juga ingin mengambilnya.” Kata Casilla, yang telah didampingi oleh presiden Espanyol Joan Colleet, pada 17 Juli 2015.

“Saya meminta presiden guna membuat hal itu menjadi mungkin atau membuat hal ini terjadi. Saya berterima kasih padanya dan klub.” Jelas Casilla.

“Saya meminta para pendukung untuk memahami situasi saya karena ini adalah kesempatan langka. Saya yang selalu menjadi Periquitos.” Ujar Casilla.

“Menyenangkan bisa mendapatkan kesempatan yang bertarung (menjadi penjaga gawang nomor satu El Real). Sepakbola tidak mudah bagi saya, tetapi saya akan mencoba untuk mengambil kesempatan tersebut.” Ucap Casilla.

“Casilla, waktu ia masih di El Real telah berlalu dan saya berharap terbaik untuknya, tetapi saat ini waktu bagi saya guna mengambil kesempatan. Ia legenda El Real dan bagi saya merupakan penjaga gawang yang terbaik di dalam sejarah. Bakal ada perbandingan, tapi saya telah mengalami tekanan.”