Carragher Sebut Pemain Ini Tidak Mengerti Taktik

365liga.netAGENT SBOBET – Kekalahan The Blues dari The Citizens dengan akhir skor 0-3 telah menuai komentar dari pasukan legendaris milik Liverpool, yakni Jamie Carragher. Pemain legendaris yang semasa tampil di posisi bek itu menilai Cesc Fabregas merupakan pihak bertanggung jawab dengan atas kekalahan itu.

Menurut Carragher, kurang pengetahuan Fabregas mengenai taktik yang menyebabkan Chelsea gagal meraupkan hasil yang positif sepanjang ini. Carragher pun mengatakan bahwa pemain yang bernomor punggung 4 itu tidak tahu cara disiplin untuk menjaga pertahanan.

“Kenapa anda menurunkan Ramires? lantaran anda mempunyai seseorang yang seperti Fabregas yang merupakan pemain fantastis, pandai mencetakkan peluang, dan juga menciptakan gol, namun tidak dapat untuk bertahan.” Jelas Carragher, seperti yang diberitakan dari Daily Mail, pada 18 Agustus 2015.

“Seperti yang sudah kita melihatkan di 10 detik perdana ketika Silva yang mengalihkannya dan juga membiarkan Aguero lepas. Ia kurang mempunyai pengetahuan tentang taktik, terutama pada bertahan. Dari itulah mengapa Barca membiarkan The Blues membelinya.” Kata Carragher.

Hingga dua minggu perdana, The Blues masih juga belum menuai dengan kemenangan pertama. Di partai pembuka Liga Inggris menghadapi Swansea City, The Blues dipaksa bermain dengan imbang dengan akhir skor 2-2. Di kompetisi itu skuat Jose Mourinho pun harus kehilangan Courtois yang dikenai kartu merah oleh wasit.