Carlo Ancelotti Puji Performa Cristiano Ronaldo

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Pelatih sepakbola berpengalaman yang berasal dari Italia, yakni Carlo Ancelotti, memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo atas aksi impresifnya ketika membawa pihak klub Real Madrid memenangkan pertandingan kontra Wolfsburg dengan skor akhir 3-0 dalam leg kedua laga perempatfinal ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016. Pelatih sepakbola yang akrab disapa dengan Don Carletto itu menyebut bahwa Ronaldo tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Tidak heran jika Ancelotti memuji penampilan Ronaldo. Soalnya dalam pertandingan melawan Die Wolfe itu, pemain sepakbola yang berumur 31 tahun tersebut berhasil mencetak hattrick atau tiga gol. Oleh karena itu, sebelumnya sempat beredar rumor yang menyebut bahwa terdapat banyak klub sepakbola yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis mantan pemain andalan Manchester United itu.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, ketiga gol sang pemain masing-masing dicetak di menit ke-16, 17, dan juga menit ke-77. Berkat 3 gol tambahan, pemain sepakbola yang memiliki nama julukan CR7 itu pun semakin memantapkan diri sebagai pemain top skorer sementara ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016.

Dalam sepuluh penampilannya, Ronaldo mampu mencetak sebanyak 16 gol. Seperti yang diketahui, dirinya lebih unggul 8 gol dari pemain yang saat ini menghuni posisi kedua pencetak gol paling banyak, yakni Luis Suarez dari pihak klub Barcelona dan Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Pihak klub Madrid dan juga Ronaldo pun dikabarkan masih membutuhkan konsistensi performa. Karena klub tangguh seperti Manchester City telah menunggu Los Blancos di laga semifinal ajang Liga Champions.

“Madrid mendapatkan harapan yang besar dari para pendukung untuk membalikkan situasi lawan Wolfsburg. Akan tetapi satu hal pasti, Ronaldo telah tampil bermain dengan sangat impresif di pertandingan itu. Ia memang merupakan seorang pemain sepakbola yang sangat rajin dalam mencetak gol. Saya percaya bahwa dirinya mampu memberikan penampilan yang lebih baik lagi,” ucap Ancelotti memberikan pujian kepada Ronaldo.