CARAGHER YAKIN BAHWA UNITED TAKKAN MEMENANGKAN GELAR

365Legenda sepakbola The Reds, Jamie Caragher dirinya coba menebak prestasi yang akan diraih oleh The Red Devils tahun ini. Bertepatan dengan tahun debut pelatih Manchester United, Louis Van Gaal seorang pelatih pasukan, dia menyakini bahwa The Red Devils tidak akan mengemaskan 1 gelar pun.

Seperti diketahui, harapan publik markas The Red Devils, Old Trafford kepada LVG begitu tinggi usai dirinya ditunjuk akan menjadi arsitek klub tahun 2014-2015. Tapi sayangnya, ekspektasi yang layangkan itu dinilai telah gagal terpenuhi.

Salah satu misi United musim ini, yaitu finis di zona big four mungkinlah tercapai di akhir tahun. Tetapi untuk mengemaskan 1 title juara, rasanya Rooney akan menemui jalan yang buntu mendapatkannya.

Bek Liverpool yang memiliki nama lengkap, James Lee Duncan Carragher itu merupakan salah satu seorang yang sangat mempercayai hal itu. Mengingatkan dengan semua pasukan baru yang telah didatangkan dan menggelontorkan uang yang sudah dikeluarkan, LVG nyatanya masih belum mampu juga untuk menjaga konsistensi penampilan tim.

“Ketika Van Gaal sudah diresmikan sebagai seorang pelatih musim panas yang lalu, posisi apakah yang Anda inginkan bagi The Red Devils di 10 laga pertama? Jika anda bayangkan mereka mimpin perburuan gelar, anda adalah menipu diri anda sendiri.” Ucap Caragher di IBCBET ONLINE 365LIGA.COM

“Tidak pernah sama sekali ada kesempatan untuk The Red Devils untuk mengejarkan jarak Manchester City dan Chelsea tahun ini. Bahkan usai mereka menghabiskan uang sebesar 150 juta dalam mata uang pounds untuk mendatangkan pasukan baru, saya sangat yakin mereka tak akan memenangkan gelar di musim ini.” Kata Caragher.