Cara The Red Devils Kembali Bersinar

365LIGA MANCHESTER UNITED

Pelatih andalan milik pihak klub Manchester United, yakni Louis van Gaal, mengaku bahwa dirinya memiliki cara untuk bangkit kembali dari keterpurukan. Manajer Van Gaal akan mengomunikasikan segala hal bersama para pemainnya supaya bisa mengetahui masalah-masalah yang dialami saat tampil bermain dalam lapangan hijau.

Hal tersebut sangat penting bagi manajer Van Gaal dan pihak klub United. Karena dalam enam laga terakhir mereka di seluruh ajang kompetisi, The Red Devils tidak mampu meraih satu pun kemenangan. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir, Wayne Rooney bersama rekan-rekan satu timnya menderita kekalahan.

Dengan hasil yang tidak memuaskan itu, pihak klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut hanya mampu menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League serta mereka juga tersingkir dari laga Liga Champions. Oleh sebab itu, melakukan komunikasi merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk kembalikan nama besar The Red Devils.

Terdekat, pihak United bakal menjalani pertandingan kontra Stoke City dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League. Gagal meraih tiga poin penuh atau justru mengalami kekalahan, manajer Van Gaal harus bersedia merelakan posisinya yang saat ini menjabat sebagai juru taktik United.

“Kunci kebangkitan, yaitu melakukan komunikasi dengan semua orang yang ada di klub dan harus saling bekerja sama. Setelah itu, kami bakal berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada setian pertandingan yang kami tampil,” ujar manajer Van Gaal kepada salah satu media berita setempat.