Cara Mourinho Datangkan Ibrahimovic Ke MU

IbrahimovicPelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho memiliki peran yang besar dalam kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke MU. Dengan godaan dari Mou yang telah berhasil membuat mantan pemain PSG ini menerima pinangan dari MU.

Ibra sebelumnya memiliki status dengan free agent dalam musim panas ini sesudah kontraknya bersama pihak PSG (Paris Saint Germain) sudah habis. Penyerang asal timnas Swedia AGEN LIGA IBCBET 365LIGA ini pun akhirnya bebas bergabung bersama klub yang mana pun yang ingin dia perkuat tanpa dikenakan biaya transfer apapun.

Mou yang ditunjukkan menjadi pelatih Manchester United, berhasil memanfaatkan keadaan ini untuk bisa mendekati Ibra. Ajakan dari Mou untuk bereuni kembali dengan Ibra ahkrinya sukses. Sebelumnya mereka berdua sudah pernah bekerja sama pada saat Mou masih menjadi pelatih di Inter Milan dan Ibra yang memperkuat Inter.

Jujur saja dia sudah sangat kaya sekali. Dia telah menghasilkan banyak uang di sepanjang karirnya. Dia berhasil memenangi banyak hal. Anda hanya ingin datang ke turnamen yang paling susah di dunia apabila Anda merasa dapat melakukannya,” ucap Mou yang seperti dikutip oleh Mirror.

Apabila Anda merasa tak dapat melakukannya, maka Anda akan pergi ke China Amerika, atau bertahan di Liga Perancis hingga satu tahun lagi. Jadi, pemain ini hanya ingin sebuah tantangan yang baru lagi,” sambung Mourinho.

Usai saya telah bilang kepada dia bahwa saya telah menjadi juara di Inggris, Italia, dan Spanyol dia tak, bahwa dia sudah menjadi juara di Italia, Prancis dan Spanyol. Kemudian dia berpikir, Saya ingin pergi. Saya akan memenangi segelanya. Jadi itu merupakan sebuah motivasi yang sangat tinggi,” ucap Mou.

Dalam karir profesionlannya, Ibra yang sekarang berusia 34 tahun behasil meraih 11 gelar di liga Belandan (dengan Ajax Amsterdam), Spanyol (Barcelona), Italia (bersama AC Milan dan Inter Milan) dan yang terakhir Prancis (bersama Paris Saint Germain).

Walaupun sudah tak muda lagi, tetapi Ibra tetap bisa membuktikan bahwa dirinya masih merupakan salah satu striker yang amat berbahaya. Di musim yang lalu, dia sukses mencetak total 50 goal dalam 51 laga bersama PSG.

Saya sering berpikir ada umur kita di dalam hal kartu tanda pengenal, tetapi kemudian ada umur kita sebetulnya sebab menurut saya umur sebetulnya buknlah umur di dalam kartu pengenal Anda. Itu hanya tanggal usai Anda dilahirkan,” ujar Mourinho.

Usia sebetulnya, identitas yang sebenarnya ialah tubuh Anda, sikap Anda, otak Anda dan orang Ibra masih sangat muda, tubuhnya pun sangat menakjubkan,” ucapnya.