Capello Siap Melatih Chelsea

365LIGA FABIO CAPELLO

Fabio Capello, sebagai seorang pelatih yang cukup terkenal asal Italia menyatakan bahwa dirinya siap untuk memimpin skuat Chelsea jika dirinya mendapatkan tawaran untuk melatih klub asal liga Inggris tersebut. Capello saat ini memang belum melatih klub baru, dimana terakhir kali Capello pun melatih sebagai pelatih dari tim nasional Rusia.

Akhir-akhir ini, Capello pun dikabarkan akan menjadi pengganti Jose Mourinho di Chelsea, setelah kedua pelatih anyar tersebut saling beradu mulut dalam sebuah pertandingan. Dimana pada saat itu, Capello menyatakan jika manajer Mourinho merupakan pelatih yang hanya mampu membuat seorang pemain tampil baik dalam waktu kurang lebih 2 musim saja, kemudian kualitas pemain tersebut pun akan menurun.

Oleh karena itu, Capello saat ditanyakan tentang kemungkinan dirinya akan menjadi pengganti Mourinho di Stamford Bridges, pria yang pernah menjadi pelatih dari timnas Inggris ini pun mengaku siap untuk menerima tawaran tersebut.

“Apakah saya akan menjadi pelatih Chelsea untuk kedepannya? Kenapa tidak, saya jelas tidak akan menolak hal tersebut, jika nantinya memang benar terjadi. Namun, saya saat ini memang masih berada di Moskow, Rusia, sehingga saya belum bisa memastikan apapun dari hal tersebut.,” ungkap pelatih yang pernah membawa kesuksesan besar bagi Milan.

“Sementara ini, saya memang masih belum mendengar kabar apapun dari hal ini ataupun saya belum ada menerima tawaran secara langsung dari mereka. Namun, jika nantinya ada suatu tawaran yang datang dan menarik, maka saya jelas akan menerimanya,” tutup pelatih yang kini berusia 69 tahun tersebut.