Candreva Resmi Bergabung ke Inter Milan

365ligainter

HASIL BOLA TERBARU – Antonio Candreva, pemain bintang klub Lazio, kini telah resmi bergabun dengan klub Inter Milan, serta dirinya juga telah tiba pada kota Milan, untuk menjalankan tes medisnya bersama pihak skuad Il Nerazzurri. Jika tak ada halangan berikutnya, pemain berumur 29 tahun tersebut bakal menjadi pemain resmi Inter Milan.

Inter Milan melakukan usaha keras untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun ini pada beberapa pekan terakhir ini. Proses negosiasi antara skuad Il Nerazzurri dan Lazio, berjalan dengan agak lambat lantaran alotnya tawar-menawar harganya.

Kendati demikian, usaha skuad Biru Hitam itu tampaknya berhasil membuahkan hasil yang positif. Kesepakatan tersebut pun langsung mencapai hasil baik.

Pihak Lazio dilaporkan menginginkan dana hingga 26 juta euro dari pelepasan Candreva. Kemudian itu Inter Milan pun diyakinkan sukses mendapatkan jasa pemain asal Italia tersebut dengan nilai sebesar 22 juta euro ditambah dengan bonus nan bisa meningkatkan nilainya.

“Ketika ini aku bakal menjalankan tes medis, serta menandatangani kontrak. Aku selalu menginginkan bisa bermain bersama klub Inter Milan, serta saat ini aku merasa senang sekali.” Kata Candreva.

Belum resmin untuk menjadi pemain Inter Milan, dirinya telah mendapatkan sejumlah pertanyaan mengenai prospek keberhasilan musim depan. Apakah kehadirannya bisa membuat Inter kembali ke jalur positif dan lolos ke dalam babak Liga Champions nanti. Dia tak berani untuk sesumbarkan pertanyaan itu. Akan tetapi, dirinya telah mengucapkan loyalitasnya untuk klub Biru Hitam.

“Kita lihat nanti saja apakah kami berhasil lolos ke dalam babak Liga Champions mendatang.” Lanjut pemain berusia 29 tahun tersebut.

Candreva adalah pemain sayap nan tampil dengan konsisten pada tiga tahun terakhir ini bersama Lazio. Selama lima musim dirinya bersama Lazio, dia tampil sebanyak 151 kali pertandingan, serta mempersembahkan gol 41.