CAMPBELL DILEPAS KARENA BUTUH MENIT BERMAIN

365liga.netPelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya memperjelaskan alasannya melepaskan Joel Campbell Ke Villareal sampai akhir tahun ini. Menurut Wenger, Campbell masih membutuhkan menit tampil yang cukup lama dan juga kesempatan tersebut akan didapatkannya ketika pergi ke The Yellow Submarines.

Sepanjang 6 bulan ada di London, Striker yang berusia 22 tahun itu hanya sebagai pemain cadang. Pemain Timnas Kroasia tersebut hanya 4 kali saja turun di ajang Liga Inggris, namun tidak sekalipun bermain sebagai starter.

Hal itulah, yang sangat disayangkan ketika pasukan berpotensi seperti itu gagal untuk mengembangkan penampilan yang bagus. Pemain yang berasal dari Kosta Rika tersebut di Piala Dunia tahun 2014 lalu itu ia juga gagal bersaing dengan Alexis Sanchez, Alex Oxlade Chamberlain dan Theo Walcott yang sering berada di posisi utama barisan penyerangan Arsenal.

“Dia hengkang karena membutuhkan tampilan yang bagus. Saya yakin dia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain dan itu tak didapatkan bersama dengan kami karena masih banyak pasukan yang seperti dirinya.” Kata Wenger di AGEN IBCBET TERPERCAYA 365LIGA.

“Selama 6 bulan dia bekerja cukup keras di setiap harinya dan tak mendapatkan peluang untuk tampil. Jadi, saya memberikan kesempatan untuk ia bermain di level yang teratas, yakni membela Villarreal.” Kata pelatih yang berusia 65 tahun itu.

Sekadar informasi, alasan keberhasilan The Gunners mendatangkan pemain baru, Gabriel Paulista yang dari Villarreal itu dimasukkan ke Campbell sebagai paket transfer pasukan yang berasal dari Brasil itu.

Paulis masih tengah menunggu tiruannya bersama klub yang berasal London tersebut, sedangkan Campbell sudah diturunkan oleh pelatih Marcelino Garcia Toral saat timnya mengalahkan Getafe dengan skor akhir 1-0 di ajang Copa Del Rey.