BVB Nantikan Ledakan Marcos Reus

365liga.net

Arsitek Borussia Dortmund, yakni Thomas Tuchel, yang berharap salah satu pasukan andalannya yaitu Marco Reus, yang dapat bermain dengan luar biasa kala duel syarat gensi melawan Bayern Munchen dalam pertandingan bertajuk Der Klassiker, pada 4 Oktober 2015.

Reus sendiri memanglah bermain dengan kurang mengesankan di sepanjang tahun 2015-2016. Dari empat pertandingan yang sudah dilalui oleh pemain yang berusia 26 tahun tersebut masih belum sekalipun menciptakan gol.

Meskipun begitu, Tuchel yang tetap optimis bahwa sang pemain bakal memberikan performa yang terbaiknya kala melawan Die Roten di akhir munggu yang akan datang nanti. Terlebih, plar Tim Nasional Jerman tersebut memanglah termasuk pasukan yang sangat rajin membobol gawang Dortmund dalam beberapa pertemuannya.

“Aku selalu mempunyai harapan pada Marco, dan aku juga sangat yakin bahwa dia bakal meledak di pertandingan tersebut. Memanglah benar Marco sedang ada di dalam situasi yang sulit kala ini.” Kata Tuchel, seperti yang diberitakan dari Bild, pada 4 Oktober 2015.

“Kami sudah melihat dalam amalisa statistik bahwa dia bekerja dengan keras, dan juga bagaimana dia berjuang dan dia bakal kembali, semoga saja nanti dia bisa menciptakan gol pertamanya untuk tim ini.” Ungkap eks pelatih FSV 05 tersebut.