Bukan CR7, Cavani Menjadi Saingan Terbesar Messi Dalam Musim Ini

365LIGA EDINSON CAVANIEdinson Cavani kini menjadi penyerang yang sangat tajam bersama PsG pada musim ini. Penyerang berusia 30 tahun ini menjadi pesaing salah satu bintang sepakola di Spanyol, yakni Lionel Messi di dalam hal mencetak gol ke gawang lawan.

Sesudah beberapa tahun ada di bawah bayang-bayangnya Zlatan Ibrahimoic, Edinson Cavani mampu membuktikan bahwa dirinya pada musim ini bisa menjadi striker lincah. Ia menjadi goal getter untuk Paris Saint Germain pada musim ini.

Di dalam 40 laga yang sudah dijalani oleh Cavani dalam seluruh ajang dengan kubu Les arisiens ini, ia bisa 40 kali mencetak gol ke gawang lawannya.

Gol-gol dari Cavani ini pun telah berbuah satu gelar juara kepada tim asal ibukota Perancis ini. Mereka telah berhasil memenangi Piala Liga Perancis AGEN BOLA SBOBET pada saat memenangi duel menghadapi AS Monaco dengan skor telah 4-1.

Di dalam laga yang dihelat di Stadium des Lumieres pada awal bulan April lalu, Edinson Cavani mencetak sepasang goal.

Catatan goal Cavani di level klub itu hanya kalh dari torehan yang dicetak Messi bersama Barcelona. Lionel Messi telah mencetak 3 gol lebih banyak dibandingkan Cavani dalam 41 laga di seluruh ajang dengna Barca.

Messi bermain dengan sangat bagus pada saat Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla, hari Kamis 6 April 2017 pagi hari. Barcelona berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Striker asal timnas Argentina ini mencetak sepasang gol. Messi juga telah mencatatkan diri menjadi salah satu pemain yang sering menjebol jala gawang lawan min 40 kali di dalam satu windu belakangan ini.

Dalam data yang telah dilansir dengan Miserchip, Cavani ternyata jauh lebih unggul ketimbang Messi. Apabila gol di dalam level klub ditambah dari catatan goal dalam level timnas, Cavani telah membukukan goal sebanyak 45 kali. Sementara itu Messi mencetak 1 gol jauh lebih sedikit.

Lantas, dimanakah posisi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang telah menjadi pesaing Messi dalam beberapa tahun belakangan ini?

Ronaldo yang mesti berbagi waktu untuk bermain dikarenakan kebijakan dalam rotasi yang dilakukan oleh Zinedine Zidane, baru saja mencetak 26 goal dalam 35 laga di seluruh ajang bersama El Real. Performa CR7 pun sedikit mengalami gangguan cedera sampai membuat dirinya melakukan start lambat pada musim ini.