Buffon Ungkapkan Szczesny Akan Gabung Juventus

365LIGA Wojciech SzczesnyKiper asal Polandia yakni, Wojciech Szczesny tengah menuju ke Juventus. Kabar transfer itu pun diungkapkan oleh penjaga gawang sekaligus juga kapten klub Juve, Gianluigi Buffon.

Kontrak penjaga gawang yang kini berusia 39 tahun ini bakal habis pada tahun depan 2018. Itu pun bakal menjadi sebuah momen untuk Buffon untuk gantung sepatu dari Juventus.

Dengan demikian, Juve dan juga timnas Italia harus mencari pengganti yang sepadan dengan Buffon. Kiper muda asal klub AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma diproyeksi untuk menggantikan posisi Buffon yang ada di tim nasional. Sementara itu untuk posisi AGEN SBOBET dalam klub, Szczesny memang bermain sangat apik bersama AS Roma dalam sepanjang musim 2016-2017.

Sebanyak 14 kali clean sheet berhasil diraih oleh Szczesny di Serie A bersama Roma, torehan paling baik yang mengungguli Buffon, Pepe Reina, dan juga Donnarumma yang sama juga telah membuat sebanyak 12 kali celan sheet.

Ini menjadi salah satu tahun yang terakhir dan saya bakal menjadi protagonis sebab aku sering memimpikan untuk hal seperti itu,” ujar Buffon dalam konferensi pers jelang pertandingan Italy melawan Liechtenstein.

Untuk melakukannya saya bakal menjadi peran yang penting. Saya bakal berupaya untuk mencapainya pada musim depan nantinya,” lanjut Buffon di Mirror.

Ambisi tim ialah sebuah konsekuensi dari apa yang telah Anda berikan dan raih sepanjang musim. Sejauh ini saya sering menjadi orang yang sangat rasional dan saya sering mencari artinya dari banyak hal tersebut. Sudah sangat tepat apabila Juventus menginginkan Szczesny dan ada pemain yang bagus seperti Donnarumma dalam timnas.

Untuk saya itu bakal menjadi sebuah motivasi berlipat sebab walau saya telah berumur 39-40 tahun, saya mesti menjaga tempat saya sendiri. Kalau saya tak ingin bermain lagi, saya bakal berada di dalam rumah sebab Donnarumma dan Szczesny ialah kiper yang betul-betul bagus, bukan karena seseorang telah memberi mereka sesuatu.

Szczesny telah menghabiskans elama 2 tahun terakhir di AS roma. Sang pemain mau saja dipermanenkan, tetapi Giallorossi sangat keberatan untuk memenuhi permintaan dari Arsenal seharga 20 juta euro.