Buffon Bantah Remehkan Sevilla

365LIGA GIANLUIGI BUFFON

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Juventus bakal melakoni laga terakhir Group D ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016. Pada pertadingan itu, Gianluigi Buffon bersama rekan-rekan satu timnya bakal terbang menuju markas salah satu klub yang tampil di Group D, yakni Sevilla.

Meski pihak Juve datang dengan status juara Group D sementara, namun Gianluigi Buffon mengatakan bahwa mereka tidak ingin menganggap remeh tuan rumah. Hal itu disampaikan sebab mengingat Sevilla juga harus memenangkan pertandingan tersebut agar bisa menembus ke ajang kompetisi Europa League 2015-2016.

“Kami datang ke sini untuk menjalani pertandingan melawan Sevilla, dan kami berharap para pemain tidak menganggap remeh. Mereka juga merupakan salah satu klub yang sangat tangguh, bahkan sempat meraih hasil yang positif dalam beberapa musim terakhir di Eropa. Laga nanti bakal menjadi sebuah laga yang sangat seru, saya yakin pertandingan ini tidak akan berjalan mudah. Soalnya, kedua klub ingin memenangkan pertandingan,” ucap Buffon memberikan komentar.

Meski telah berhasil lolos, akan tetapi pihak klub Juve harus meraih kemenangan ketika menghadapi Sevilla agar bisa mengakhiri dengan status juara Group D. Pastinya merupakan sebuah keunggulan jika mampu mengakhiri dengan status juara Group D sebab mereka bakal menghadapi juara dua grup pada undian laga 16 besar.

“Laga nanti bakal berjalan sangat sulit sebab kami juga masih berada di posisi yang menyulitkan. Kami tetap ingin memenangkan pertandingan meski Juve telah berhasil lolos sebab kami ingin menjadi juara Group D. Jika kami tidak mampu merealisasikan itu, maka kami bakal sangat malu,” tuntasnya.