Bruyne Segera Kembali Merumput Di Liga Inggris

365liga.netPemain yang berstatus pinjaman dari Chelsea, Kevin De Bruyne tampaknya segera kembali lagi merumput di Liga Inggris sepertinya akan terjadi. Tetapi tidak kembali lagi ke The Blues, tim yang membuangnya, dia diketahui akan merapa ke Manchester City dan sudah menjalin kontak.

Bruyne merupakan salah satu pemain yang paling diburu oleh tanda tangannya di jendela transfer musim panas 2015. Hal itu tidak terlepas dari penampilan impresifnya di Liga Eropa bersama VFL Wolfsburg dan Bundesliga.

Meskipun mengaku sangat bahagia tampil untuk publik Aller Park, tetapi lewat sang agen, Patrick De Koster, pintu sering kebuka guna kembali ke Liga Inggris di musim panas yang akan datang nanti. Bahkan representasi sudah bertatap mukanya langsung dengan klub yang peminat, The Citizens.

“Saya sudah ketemu dengan orang The Citizens dan kami pun tahu bahwa apa yang diinginkan masing-masing sendiri. Saya tak pernah bertemu dengan orang The Red Devils, tapi banyak tim raksasa yang menghubungi saya untuk meminta beberapa informasi yang umum.” Jelas Patrick.

“Untuk kini, masih belum ada juga pembahasan formal. Tentu saja di beberapa minggu selanjutnya saya mesti akan singgah di beberapa tempat guna berbicara tentang situasi Kevin. Saya juga akan berbicara kepada siapa saja, tetapi Kevil terlihat begitu bahagia di Wolfsburg dan cara mereka memperlakukannya semenjak tiba dari The Blues yang luar biasa.” Ujar Patrick di IBC 365LIGA.COM

Selanjutnya, di sepanjang musim 2014-2015 gelandang yang berusia 23 tahun tersebut sudah turun dalam 50 kompetisi bersama Wolfsburg di semua pertandingan dengan kontribusi sebanyak 15 gol serta 22 assist. Menurut Transfermark, harga Bruyne per 29 Maret 2015 sekira 30,8 juta dalam mata uang pounds.