Brocchi Menghitung Kesempatannya di Milan

365LIGA CRISTIAN BROCCHI

KLUB LIGA ITALY 365LIGA.COM – Cristian Brocchi dilaporkan sangat optimistis mengenai peluangnya menangani pihak klub AC Milan di musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang. Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresif Milan dalam laga final ajang kompetisi Coppa Italia yang berlangsung pada tanggal 21 Mei 2016 lalu di Olimpico Stadium.

Seperti yang diketahui, manajer Brocchi saat ini hanya memiliki status sebagai manajer interim di pihak klub Milan. Kontraknya dikabarkan akan segera berakhir, yakni pada tanggal 30 Juni 2016 nanti.

Pihak manajemen klub dinilai tidak akan memperpanjang masa baktinya seiring kekalahan Milan dalam pertandingan melawan Juventus dalam partai puncak. Alhasil, klub yang berjuluk Rossoneri tersebut gagal tampil bermain dalam ajang kompetisi Europa League musim 2016-2017.

Namun, manajer Brocchi justru memiliki pandangan yang berbeda. Menurutnya, performa impresif pemain-pemain asuhannya itu mampu menjadi modal pertimbangan pihak manajemen untuk memperpanjangan masa baktinya di stadion San Siro.

“Saya pikir bahwa saya memiliki peluang yang sangat besar untuk terus menangani pihak klub AC Milan usai pertandingan tadi. Saya berharap semua orang bisa melihat kontribusi dan sikap saya lewat performa klub. Jujur saja, saya sendiri memang sangat menikmati masa-masa berada di Milan dan berharap bisa bertahan untuk terus melatih klub di musim depan nanti,” ujar Brocchi memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Keyakinan manajer Brocchi ikut terdongkrak usai pujian yang diberikan oleh Presiden klub yang memiliki nama lengkap Silvio Berlusconi itu setelah pertandingan. Walaupun, sang Presiden tidak menjaminkan saat ditanyakan mengenai masa depan manajer Brocchi di stadion San Siro.

Menurut isu yang beredar di Italia, Presiden Berlusconi memang memiliki rencana untuk mempertahankan Brocchi di Milan. Akan tetapi, calon investor China berhasrat untuk mendapatkan jasa servis Unai Emery, yakni sosok yang berhasil membawa pihak klub Sevilla meraih gelar juara ajang kompetisi Europa League sebanyak tiga kali secara beruntun.