Brazil Berhasil Memetik Kemenangan Telah 4-1 atas AS

365liganeymar

Tim nasional Brazil berhasil meraih kemenangan telah atas Amerika Serikat dengan skor 4-1, saat bertandang ke AS, Stadion Foxborough, pada 9 november 2015, rabu dini hari. Neymar nan baru kembali diturunkan sebagai pemain inti setelah dia sembuh dari sakit gondoknya, serta dia juga menjadi pemain bintang dalam pertandingan ini dengan menyumbangkan dua gol.

Sebelumnya, ketika skuad Selecao meraih kemenangan atas Kosta Rika dengan skor 1-0, pada 5 september 2015, Neymar cuma diturunkan sebagai pengganti dan hanya tampil sekitar 10 menit. Kemudian ban tanda kapten tersebut pun kembali terseman pada lengannya.

Hulk yang menjadi pencetak gol pada laga kemenangan atas Kosta Rika nan menjadi tandem pemain berusia 23 tahun tersebut pada lini depan timnas Brazil dan membuka keunggulan timnya di menit yang ke-9. Tembakan kaki kanannya langsung bersarang di dalam gawang AS.

Setelah turun minum, pertandingan berjalan sekitar enam menit, skuad Selecao mendapatkan hadiah tendangan titik putih akibatnya pelanggaran pemain AS kepada pemain bintang Barcelona tersebut. Neymar yang menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dan dengan baik dia berhasil mengirimkan bola tersebut ke dalam gawang tuan rumah.

Kemudian itu, berselang beberapa menit, giliran Rafinha yang mengubahkan skor pada laga tersebut menjadi 3-0. Memanfaatkan umpan dari Lucas Moura, Rafinha langsung melakukan tembakan dari dalam titik putih, serta bola tersebut langsung bersarang di dalam gawang AS. Tiga menit berselang, Moura kembali lagi menjadi kreator golnya yang keempat timnas Brazil nan diciptakan oleh Neymar.

Tuan rumah baru bisa membalasnya pada pengunjung laga melewati tendangan jarak jauh dari Danny Williams nan tanpa bisa diantisipasikan oleh Marcelo Grohe. Dengan skor 4-1 untuk keunggulan Brazil pun bertahan hingga pertandingan berakhir.