Bravo Yakin Vidal Bakal Bersinar Jika Gabung Bayern Munchen

Bravo Vidal

Salah satu penjaga gawang Barcelona, yang memiliki nama lengkap Claudio Andrés Bravo Muñoz itu mengatakan bahwa ia sangat mendukung keputusan Arturo Vidal yang memilih untuk hengkang dan bergabung bersama Bayern Munchen. Bravo percaya Vidal akan kembali bersinar ketika bermain membela klub asuhan Pep Guardiola.

Menurut AGEN LIGA SPANYOL 365LIGA.NET, Vidal dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dan bergabung bersama Bayern pada jendela transfer tahun 2015 ini. Seperti yang diberitakan, pihak Die Bayern harus mengeluarkan dana sebesar €40 juta atau sekitar 586 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan untuk mendapatkan jasa servis pemain yang berasal dari Cile tersebut.

Meskipun demikian, sampai saat ini masih belum ada pemberitahuan resmi dari Juve serta Bayern mengenai kepindahan Vidal. Akan tetapi, jika pemain tim nasional Cile itu jadi meninggalkan klub asuhan Massimiliano Allegri, Bravo yakin bahwa dia akan bersinar bersama The Bavarians.

“Saya ingin mengucapkan selamat untuknya. Vidal merupakan pemain yang sangat berhasil, berbakat, dan juga sangat mahir dalam menguasai bola. Dia sudah berada di klub yang kuat, kini memutuskan untuk hengkang dari Juve dan bergabung bersama klub kuat yang lainnya seperti tim asuhan Guardiola,” jelas Bravo kepada salah satu media setempat.

Sebelumnya, pemain tim nasional Cile itu didatangkan pihak Juventus dari klub Bayer Leverkusen pada bulan Juli 2011 dan sebenarnya ia masih memiliki perjanjian kontrak hingga bulan Juni 2017. Sejak bermain membela La Vecchia Signora, Vidal berhasil membawa klub meraih 3 gelar scudetto, 2 gelar Super Italia, dan juga 1 gelar Coppa Italia.