Bony Ingin Tampil Bersama dengan Sergio Aguero

365LIGA BONY AGUERO

Bomber andalan milik pihak klub Manchester City yang memiliki nama lengkap Wilfried Bony itu mengatakan bahwa dirinya ingin diberikan waktu bermain yang banyak bersama rekannya, Sergio Aguero dalam lapangan hijau. Di musim kompetisi ini, arsitek Manuel Pellegrini lebih memilih untuk memainkan salah satu dari kedua pemain tersebut.

Menurut striker yang saat ini berusia 27 tahun itu, kombinasi dirinya bersama Aguero dapat berjalan baik. Dengan kecepatan yang dimiliki Aguero dan Bony yang mahir menempatkan diri dalam area kotak penalti mampu membahayakan barisan belakang lawan. Jika kedua pemain tersebut dimainkan pada waktu yang sama oleh manajer Pellegrini, maka dipercaya bakal memberikan hasil yang luar biasa.

“Pada musim kompetisi yang lalu, kami berdua sempat tampil bermain bersama dalam beberapa pertandingan. Namun di musim kompetisi ini, Aguero mengalami luka cedera sehingga terkadang manajer Pellegrini hanya memainkan satu striker, kadang dua striker,” ujar pemain timnas Pantai Gading tersebut memberikan komentar kepada AGEN BOLA 365LIGA.COM.

“Menurut saya, kerja sama saya dengan Aguero sangat bagus. Aguero merupakan stiker yang berbeda. Dirinya termasuk tipe pelari, striker yang memiliki kecepatan tinggi, dan saya yang lebih sering membuka ruang dalam area kotak penalti. Saya yakin bahwa kerja sama kami dapat berjalan dengan baik, namun pastinya keputusan ada di tangan pelatih. Semuanya tergantung kepada manajer Pellegrini,” tuntasnya kemudian.