Bonucci Bangga Mendapat Perpanjangan Kontrak Dari Juventus

agen bola sbobetPerpanjangan kontrak yang disodorkan Juventus baru saja ditandatangani oleh Leonardo Bonucci. Setelah penandatanganan tersebut Bonucci mengaku bangga dengan keputusannya untuk memperpanjang masa kerjanya di klub asal kota Turin itu.

Bonucci menyatakan loyalitasnya terhadap I Bianconeri dengan menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh pihak klub. Pemain bertahan asal Italia itu dipastikan akan berada di Juventus Stadium hingga tahun 2021 mendatang.

Pendantanganan kontrak baru tersebut sekaligus menjawab spekulasi terkait masa depan sang pemain yang selama ini kerap menjadi bahan perbincangan sejumlah pihak belakangan ini. Sebelumnya Bonucci sempat disebut-sebut menjadi target incaran dua klub raksasa Premier League, yakni Manchester City serta Chelsea.

Meski demikian, Bonucci mengaku bangga dengan keputusannya untuk tetap loyal terhadap La Vechia Signora. Bek kelahiran 29 tahun silam itu juga mengatakan dirinya semakin bertanggung jawab atas semua kesuksesan yang diraih Juventus.

“Saya telah menandatangani perpanjagan kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Saya merasa bahagia dan bangga atas pilihan untuk melanjutkan kejayaan dan semoga bisa terus berjaya hingga akhir kontrak saya,” ucap Bonucci kepada Football Italia.

“Ini akan membuat rasa tanggung jawab semakin besar, dan saya berharap bisa melakukannya dengan baik. Saya merasa sebagai salah satu bagian dari klub dan akan membuat anda berusaha lebih maksimal,” lanjutnya.

“Hal itu juga membantu anda ingin lebih banyak memberikan bantuan kepada rekan-rekan setim, membantu ketika mendapatkan kesulitan dan merayakan momen kegembiraan secara bersama-sama.”

Selama bermain untuk Juventus, Bonucci telah membantu Bianconeri meraih lima gelar scudetto, dua trofi Coppa Italia serta tiga kali juara Piala Super Italia. Berkomitmen untuk menetap lebih lama di Juventus, Bonucci pun bertekad memenangi lebih banyak gelar lagi.

“Kami berada di masa kejayaan dalam beberapa tahun terakhir ini dan kami pun menyadari bahwa mulai saat ini akan semakin sulit untuk mendapat hasil seperti itu, namun hidup tidak akan terasa bagus jika tidak ada sesuatu yang diperjuangkan,” ujar Bonucci dikutip agen bola sbobet 365liga.

“Target yang ingin kami capai adalah meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan menjadi lebih baik dari hari ke hari hingga 2021. Kemudian kami berkemungkinan akan melangkah kedepan secara bersama-sama dan memenangi banyak gelar,” tutupnya.