Bobol Gawang AC Milan, Pemain Ini Merasa Bahagia

365LIGA LORENZO INSIGNE

AGEN BOLA SBOBET – Pihak klub Napoli berhasil mengalahkan AC Milan 4 gol tanpa pembalasan pada pertandingan lanjutan ajang kompetisi Serie A pekan ke-7. Kemenangan atas Il Diavolo Rosso tersebut lantas membuat posisi Gli Azzurri naik hingga peringkat ke-6 klasemen sementara. Para pemain yang mencetak, yaitu Allan pada menit ke-13, Lorenzo Insigne menit ke-48 dan ke-67, dan juga kesalahan pemain Milan yang menguntungkan bagi Napoli pada menit ke-77, yakni dengan gol bunuh diri.

Insigne merasa sangat senang mampu mencetak 2 gol pada laga tersebut dan berhasil mengalahkan klub besar, seperti AC Milan. “Saya merasa bahagia karena mampu mencetak gol di markas Milan. Menurut saya, stadion ini merupakan stadion terindah di Italia,” ucap pemain yang berusia 24 tahun itu.

“Bisa membawa klub memenangkan pertandingan, memberikan kontribusi untuk klub, pastinya saya merasa bahagia. Saya tidak pernah mempermasalahkan siapa yang bisa mencetak gol, kemenangan klub adalah hal yang paling penting. Saya berjanji akan terus berusaha memberikan penampilan terbaik untuk klub,” lanjutnya kemudian.

Saat ditanya tentang peluang meraih Scudetto, pemain gelandang asal Italia itu sungkan berspekulasi lebih. Insigne juga sempat memberikan pujian untuk Gonzalo Higuain atas loyalitasnya. Higuain dilaporkan bakal angkat koper.

“Kompetisi ini masih membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dijalani, namun kami pasti akan berusaha keras dan tidak pernah menyerah untuk bisa mendapatkan gelar juara. Higuain merupakan salah satu pemain yang telah memperlihatkan loyalitasnya untuk klub ini, dia adalah pemain yang sangat sempurna. Musim ini merupakan musim ke-3 Higuain di Napoli. Kami sangat berharap dia bisa terus memperkuat klub ini,” jelas Insigne.