Boateng: Messi adalah Pemain Terhebat Dunia

365liga

AGEN LIGA JERMAN 365LIGA – Jerome Boateng, pemain belakang Bayern Munchen, mengakui dengan klubnya tak bisa mengendalikan pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi pada saat dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 3-0, pada pertandingan leg pertama semifinal Champions League, 7 mei 2015, hari kamis, yang berlangsung di kandang Barca, Camp Nou. Messi menyumbangkan dua gol di pertandingan itu, kemudian gol satunya lagi dicetakkan oleh Neymar.

“Skuad La Blaugana lebih bisa menguasai pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions tersebut, tetapi kami juga bisa mengimbanginya selama 75 menit. Seusai itu, kami dengan membuat sejumlah kesalahannya, serta juga kebobolan gol nan seharusnya tak perlu terjadi karena jarak antar pemain kami juga cukup jauh.” Ungkap Boateng.

“Kami mengakui kami gagal untuk mengontrol pemain asal Argentina tersebut selama pertandingan. Sangat sulit untuk bisa tetap mengawasi seorang pemain yang berkualitas tinggi seperti Messi. Jadi kita hanya bisa untuk meredamkan ancaman demi ancaman dari mereka sebagai klub yang hebat, seperti nan kami menunjukkan pada pertandingan tersebut.” Ujar pemain asal Jerman terseut.

Peman berusia 26 tahun tersebut juga menyerukan dengan klubnya akan bisa bangkit kembali pada saat menghadapi skuad La Blaugrana pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, 12 mei 2015, hari selasa nanti, yang akan berlangsung di kandang sendiri, Allianz Arena. Meskipun itu adalah sebuah hal yang sangat sulit untuk bisa membalikkan keadaan seperti begitu, setelah harus menelan kekalahan tiga gol.

“Kami harus bisa bersama-sama sebagi klub, serta berusaha, bekerja keras dan meraih kemenangan pada laga leg kedua nanti. Kekalahan ini adalah sebuah hal yang sangat mengecewakan dan memalukan. Kami sangat ingin bisa memperkecil selisih gol itu. Namun itu, kami kini sedang membicarakan tentang Barca. Mereka berbeda dengan klub besar yang lain, seperti Real Madrid, hanya bisa mengharapkan Cristiano Ronaldo, akan tetapi, CR7 bukanlah seorang pemain yang hebat.” Lanjut Boateng.