BLIND SELAMATKAN UNITED DARI KEKALAHAN MELAWAN WEST HAM

365liga

Daley Blind, pemain tengah Manchester United, menyumbangkan sebuah gol nan membuat skuad The Red Devils, bisa pulang dengan membawa hasil imbang 1-1, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, saat melawan dengan West Ham United, 8 februari 2015, hari minggu, di London, Stadion Boleyn Ground.

West Ham yang unggul terlebih dahulu melalui pemain tengah asal Senegal tersebut, Cheikhou Kouyate, di menit nan ke-59. Gol tersebut berawal dari tembakan bebas nan dieksekusi oleh Mark Noble. Kemudian bola tersebut yang jatuh di dalam titik putih. Dalam keadaan itu yang memunggungi pada gawang itu dan dikeputung oleh tiga pemain dari Setan Merah, pemain asal Senegal tersebut langsung mengangkat bola itu, kemudian mengontrol bola tersebut berputar kearah lain serta melakukan tembakan voli nan membuat bola itu langsung melesat masuk ke sudut bawah gawang MU.

Setelah pertandingan yang mau berakhir, The Red Devils mendapatkan sebuah gol untuk menyamakan hasil pada pertandinga itu melali Blind di menit nan ke-90+2. Gol itu berawal melalui umpan dari Marco Rojo untuk ke tengah titik putih. Kemudian Aaron Cresswell yang membuang bola tersebut. Langsung di manfaatkan bola liar tersebut, Blind langsung menembak bola tersebut dengan tembakan kaki kirinya dari pertengaha titik putih tersebut.

Tidak lama lagi sebelum pertandingan yang akan berakhir, Setan Merah kehilangan satu pemainnya, Luke Shaw. Karena Shaw diganjar oleh kartu kuning nan kedua yang dinilai dia melanggar salah satu pemain West Ham, Stewart Downing.

Sepanjang pertandingan itu, menurut catatan dari AGEN LIGA INGGRIS, The Red Devils melakukan enam kali tendangan akurat dari 12 kali usaha, dengan 59 persen penguasaan bola, kemudian itu West Ham juga melakukan enam kali tendangan titis dari 12 kali percobaan.

Dengan hasil itu, kini Setan Merah tetap saja berada pada posisi nan keempat pada klasemen sementara Premier League dengan total raihan 44 poin, atau unggul poin satu dari Tottenham Hotspur nan kini sedang berada pada peringkat yang kelima. Sementara untuk West Ham yang berada pada peringkat nan kedelapan dengan total raihan 37 poin.