Blaugrana Sudah Memiliki Pengganti La Pulga

365LIGA NEYMAR DA SILVA

PASARAN BOLA 365 LIGA – Mantan pemain pihak klub Liverpool yang saat ini tengah memperkuat Central Coast Mariners FC, yakni Luis Garcia, mengatakan bahwa Barcelona tak perlu khawatir apabila kemampuan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Lionel Messi tersebut sudah kedaluwarsa. Ia pun sangat yakin bahwa Neymar da Silva merupakan suksesor yang tepat untuk Messi.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, rumor memang tengah gencar beredar dalam beberapa minggu belakangan ini mengenai masa depan mantan pemain andalan Santos tersebut di stadion Camp Nou. Ada beberapa pihak menyebut Neymar bakal pergi meninggalkan pihak klub Barca dan bergabung dengan Real Madrid, atau hengkang ke klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu, yakni Manchester City.

Namun, Garcia sendiri sangat yakin bahwa Neymar tidak bakal pergi ke mana-mana yang berarti dirinya akan tetap bertahan dan memperkuat Blaugrana. Striker yang pernah memperkuat pihak klub Santos pada musim 2009 hingga 2013 itu sangat bahagia dengan status yang dimilikinya bersama tim Raksasa Katalunya, yaitu sebagai suksesor La Pulga.

“Neymar sangat bahagia dan menikmati masa-masa berada di stadion Camp Nou. Saya pikir bahwa semua orang bisa melihat hal tersebut. Dirinya pun baru saja menandatangani perjanjian kontrak baru yang berdurasi hingga musim 2021 mendatang. Ia sendiri juga mengetahui bahwa saat ini Messi sudah berusia 28 tahun. Sehingga dalam beberapa musim ke depan, Neymar-lah yang mungkin menjadi pemain bintang Barcelona,” ucap Garcia memberikan komentar, sesuai laporan dari media setempat.

“Neymar sendiri memang memiliki sorotan para pendukung, mereka semua selalu memperhatikan Trio MSN, namun tidak berarti bahwa dirinya hanya dibayang-bayang oleh Messi dan Suarez. Dalam skuad Blaugrana, dirinya juga memiliki peran yang sangat penting. Banyak yang mengetahui dia merupakan salah satu pemain kunci Barca. Neymar memang merupakan seorang pemain sepakbola yang sangat luar biasa dan dirinya mampu merusak barisan pertahanan klub lawan,” tuntasnya.