Bintang United Memuji Performa Neymar da Silva

365LIGA NEYMAR DA SILVA

PREDIKSI SKOR LIGA SPANYOL – Neymar da Silva tampil dengan impresif ketika Barcelona menjalani pertandingan melawan Villarreal pada akhir pekan yang lalu sehingga mengundang rasa kagum. Rasa kagum tersebut muncul dari salah satu pemain andalan Manchester United, yakni Juan Mata, yang memberikan pujian kepada striker asal Brasil itu.

Neymar terus memperlihatkan ketajamannya bersama Blaugrana di musim kompetisi ini. Menghadapi Villarreal di kandang Barca, mantan pemain anyar Santos itu berhasil mempersembahkan 2 gol untuk klubnya. Hebatnya, sebuah golnya berhasil diciptakan lewat aksi impresif yang sangat menyilaukan mata. Barca pun meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

“Dalam catatan, Barcelona meraih kemenangan yang luar biasa atas pihak klub Villarreal, yang merupakan sebuah klub tangguh, penuh talenta, dan juga kompetitif. Lagi-lagi Neymar memperlihatkan betapa hebatnya dia. Ia benar-benar merupakan salah satu striker kelas atas. Gol keduanya sangat luar biasa,” ucap Mata memberikan pujian untuk Neymar.

Kemenangan tersebut lantas membuat pihak Blaugrana menduduki peringkat tertinggi klasemen sementara. Soalnya, pihak Real Madrid justru dipermalukan oleh Sevilla, yakni dengan skor akhir 3-2. Pemain United yang berusia 27 tahun tersebut pun angkat bicara soal prestasi skuad arahan Unai Emery itu.

“Sementara itu, pihak klub Real Madrid menerima kekalahan di Sevilla. Klub lokal yang sangat hebat dan juga kompetitif. Yevhen Konopylanka memang merupakan salah satu pemain yang sangat mengagumkan,” tuntas Mata.