Bintang The Hammers Dipercaya Tolak Tawaran Barcelona

365LIGA DIMITRI PAYET

Pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Dimitri Payet tersebut memang tengah merasakan masa-masa impresifnya sebagai andalan pihak klub West Ham United dalam musim kompetisi 2015-2016 ini. Karena sejak kehadirannya di Olympic Stadium pada awal musim, sang pemain langsung menjadi salah satu bintang anyar klub yang memiliki julukan The Hammers itu.

Sesuai catatan dari sejumlah media berita setempat, Payet berhasil menciptakan 15 assist dan mencetak sebanyak 12 gol dari 38 pertandingan yang telah dijalani bersama The Hammers sejauh ini. Melihat performa impresif sang pemain, lantas membuat namanya sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Pihak klub Barcelona merupakan salah satu tim yang dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis Payet di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 yang mendatang. Bahkan, Barca kabarnya sudah menyiapkan sejumlah uang untuk menebus sang pemain dari klubnya saat ini.

Melihat kondisi itu lantas membuat salah satu andalan West Ham, yakni Aaron Cresswell memberikan tanggapannya. Pemain bertahan yang berasal dari Inggris itu mengatakan bahwa dirinya sangat yakin Payet bakal tetap bertahan di Olympic Stadium dan memperkuat The Hammers di musim kompetisi 2016-2017 mendatang.

“Menurut saya, Payet tidak memiliki alasan untuk pergi meninggalkan West Ham. Dia sangat menikmati masa-masa bersama klub ini, para pendukung klub pun sangat menyukainya. Di musim kompetisi 2015-2016 ini, kami tampil bermain dengan sejumlah catatan yang memuaskan. Saya tahu bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk pergi dari sini,” ujar Cresswell memberikan komentar.

“Payet begitu luar biasa bagi kami. Biasanya, pemain-pemain yang baru bergabung bakal membutuhkan waktu selama beberapa musim hanya untuk beradaptasi. Akan tetapi, dirinya justru mampu melakukannya dalam waktu yang sangat singkat. Saya mengatakan itu lantaran melihat Payet tampil begitu gemilang ketika memperkuat klub menjalani pertandingan. Dia memang telah memberikan banyak kontribusi untuk klub, dan kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi. Dia adalah pemain sepakbola yang hebat,” tuntas pemain sepakbola yang saat ini berumur 26 tahun itu.