Bintang The Hammers dalam Incaran Barcelona

365LIGA DIMITRI PAYET

AGEN BOLATANGKAS 365 LIGA – Salah satu klub sepakbola yang tampil di ajang kompetisi La Liga, yakni pihak klub Barcelona, dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis pemain andalan West Ham United yang memiliki nama lengkap Dimitri Payet tersebut. Pihak klub Barca kabarnya mendatangkan sang pemain untuk memperkuat barisan tengahnya. Bahkan klub yang diasuh oleh manajer Luis Enrique itu siap mengeluarkan uang sebesar £ 50 juta atau sekitar 933 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan Payet.

Memang di musim kompetisi 2015-2016 ini, Payet bermain dengan sangat impresif bersama pihak klub West Ham. Pemain yang tampil sebagai gelandang tersebut sudah berhasil mencetak sebanyak 12 gol serta 11 assist dalam 33 pertandingan yang telah ia jalani di seluruh ajang kompetisi. Bahkan terdapat banyak pihak yang menyebut bahwa sang pemain bisa tampil lebih baik lagi.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut bersedia mengeluarkan biaya penebusan sebesar £ 50 juta untuk mendatangkan Payet. Akan tetapi usahanya terkendala karena pelatih The Hammers yang memiliki nama lengkap Slaven Bilic itu dilaporkan tidak bakal membiarkan Payet pergi meninggalkan klub.

Sang pemain memang masih memiliki perjanjian kontrak bersama West Ham dan baru akan berakhir pada tanggal 30 Juli 2021 yang mendatang. Lantas, jika terdapat tim yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis eks andalan Marseille itu, maka pihak klub tersebut wajib mengeluarkan uang berkisar £ 40 juta atau sekitar 764 miliyar rupiah sebagai biaya pelepasan klausul kontrak pemain.

Penampilan gemilang pemain sepakbola yang saat ini berusia 29 tahun tersebut lantas membuatnya memiliki peluang untuk bermain di ajang kompetisi Piala Eropa musim ini bersama tim nasional Prancis. Bahkan, dirinya berhasil mempersembahkan satu gol saat menjalani pertandingan kontra Belanda di laga percobaan yang berlangsung pada tanggal 26 Maret yang lalu. Sebagai tambahan, tim nasional Prancis sukses memenangkan pertandingan itu dengan skor akhir 3-2.