Bintang The Gunners dalam Incaran Mantan Klub

365LIGA ALEX-OXLADE CHAMBERLAIN

Salah satu winger andalan pihak klub Arsenal yang memiliki nama lengkap Alex-Oxlade Chamberlain tersebut memang tengah dirumorkan bakal pergi meninggalkan klub di musim panas yang mendatang. Terlebih, pemain tim nasional Inggris itu disebut-sebut memang tidak memberikan kontribusi yang banyak untuk skuad Arsenal sejauh musim kompetisi 2015-2016 ini.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, sang pemain resmi menjadi salah satu bagian di stadion Emirates Stadium setelah dirinya hengkang dari pihak klub Southampton di musim kompetisi 2011 yang lalu. Akan tetapi, hampir enam musim berada di Arsenal, Chamberlain dikabarkan lebih banyak berada di bangku cadangan ketimbang tampil bermain di dalam lapangan hijau.

Bahkan dalam musim kompetisi 2015-2016 ini saja, sang pemain hanya mendapatkan peluang bermain dalam 33 laga, berhasil menyumbangkan 2 gol dan 2 assist untuk klub yang berasal dari London Utara itu. Kondisi itulah yang membuat pihak manajemen The Gunners kembali memikirkan untuk mempertahankan Chamberlain di skuad Arsenal musim 2016-2017 yang mendatang.

Akan tetapi meski demikian, sang pemain pun dilaporkan tetap laku dalam pasaran pemain. Karena terdapat banyak tim Premier League yang tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya di bursa perpindahan musim panas yang mendatang. Seperti yang diberitakan oleh media setempat, pihak Southampton dikabarkan merupakan klub sepakbola yang paling berminat untuk memboyong Chamberlain.

Bahkan, pihak manajemen Southampton kabarnya juga sudah meminta salah satu pemain andalan mereka sekaligus kapten klub yang memiliki nama lengkap Jose Fonte tersebut untuk dapat menggoda pemain sepakbola yang saat ini berumur 22 tahun itu agar bisa kembali ke stadion St. Marry’s di musim kompetisi 2016-2017 nanti. Banyak pihak yang mengatakan dengan kedatangan sang pemain, Southampton bakal menjadi semakin tangguh dalam menghadapi klub lawan ketika menjalani pertandingan.