Bintang The Foxes Kian Dekat Berkostum Chelsea

365LIGA N'GOLO KANTE

Rencana tim papan atas ajang kompetisi Premier League yang memiliki nama Chelsea tersebut untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain andalan Leicester City, yakni N’Golo Kante kelihatannya bukan hanya sekedar rumor. Karena menurut laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Chelsea siap melontarkan tawarannya untuk memboyong sang pemain di bursa perpindahan musim panas yang mendatang.

Penampilan Kante bersama pihak klub Leicester memang berhasil mendapatkan berbagai pujian dari banyak pihak. Bagaimana tidak, dirinya merupakan salah satu sosok yang memiliki peran penting terhadap keberhasilan Leicester bertahan di posisi pertama klasemen sementara ajang kompetisi Premier League musim ini.

Kondisi itulan yang membuat pihak manajemen The Blues sangat berkeinginan untuk mendatangkan Kante pada musim depan. Bahkan, skuad arahan manajer Guus Hiddink tersebut memang tengah membutuhkan tambahan amunisi di barisan tengah mereka.

Karena dari beberapa gelandang yang dimiliki The Blues di musim kompetisi 2015-2016 ini, hanya John Obi Mikel dan Cesc Fabregas saja yang mampu memberikan penampilan sesuai dengan harapan para pendukung.

Untuk bisa mendatangkan sang pemain, pihak klub yang bermarkas di stadion Stamford Bridge tersebut kabarnya bersedia mengeluarkan dana yang besar untuk memboyongnya dari Leicester, yakni dengan harga sebesar € 45 juta atau sekitar 666 miliyar rupiah. Sesuai laporan yang diberikan, The Blues sudah siap melontarkan tawarannya kepada pihak manajemen Leicester.

Melihat tawaran menggiurkan yang diajukan oleh pihak klub Chelsea, maka sangat memungkinkan pihak manajemen Leicester akan melego sang pemain di musim panas mendatang. Terlebih, mereka pun sangat membutuhkan dana untuk membangun kekuatan skuad dan mempersiapkan diri untuk tampil bermain di ajang kompetisi Liga Champions musim 2016-2017.