Bintang PSV dalam Incaran Leicester City

365LIGA TONNY VILHENA

365LIGA.COM – Seperti yang dketahui, pihak klub Leicester City dilaporkan memang berhasil menjalani ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini dengan sejumlah catatan yang sangat luar biasa. Klub yang memiliki nama julukan The Foxes tersebut bahkan selangkah lagi akan bisa meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League 2015-2016 untuk pertama kali.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media-media setempat, dengan performa impresif itu, lantas membuat para pemain andalan asuhan manajer Claudio Ranieri tersebut seperti, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, N’Golo Kante hingga Danny Drinkwater saat ini tengah menjadi incaran banyak klub besar di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang.

Bahkan, N’Golo Kante disebut-sebut akan pergi meninggalkan pihak klub Leicester di musim panas ini. Terlebih klub besar ajang kompetisi Premier League, yakni Manchester United, dilaporkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa servis pemain sepakbola berkebangsaan Aljazair itu pada jendela transfer mendatang.

Untuk mengantisipasi hengkangnya sang pemain, pihak manajemen The Foxes pun kabarnya tengah mencari pemain yang bakal menggantikan posisinya di musim mendatang. Seperti yang diberitakan media setempat, salah satu pesepakbola yang rencananya akan didatangkan oleh Leicester yaitu pemain andalan PSV Eindhoven yang memiliki nama lengkap Tonny Vilhena tersebut.

Performa pemain sepakbola yang saat ini berumur 21 tahun tersebut bersama pihak klub PSV di musim kompetisi 2015-2016 ini memang bisa dikatakan sangat impresif. Tercatat pada musim ini, sang pemain telah tampil bermain dalam 38 pertandingan dan berhasil menciptakan delapan assist dan delapan gol untuk klub asuhan manajer Giovanni van Bronckhorst itu.

Peluang The Foxes sendiri untuk mampu mendapatkan jasa servis Vilhena di bursa perpindahan pemain musim panas mendatang terbilang sangat besar. Soalnya, sang pemain hanya dibanderol € 10 juta atau sekitar 150 miliyar rupiah oleh pihak manajemen PSV. Sebagai tambahan, Vilhena saat ini dikabarkan berstatus sebagai salah satu pemain terbaik di ajang kompetisi yang diikutnya.