Bintang Muda United Masuk Dalam Radar Sunderland

365LIGA ADNAN JANUZAJ

AGEN BOLA 365 LIGA – Seperti yang diberitakan, pihak klub Sunderland tertarik untuk mendapatkan jasa servis bintang muda Manchester United, yang memiliki nama lengkap Adnan Januzaj.

Pada tahun 2014-2015, pemain yang berusia 20 tahun tersebut baru bermain sebanyak 18 kali pada ajang Premier League. Januzaj jarang diberikan peluang untuk bermain sebagai pemain utama, melainkan lebih sering berada di bangku cadangan The Red Devils.

Pelatih United, Louis van Gaal, mengatakan bahwa pemain yang berasal dari Belgia itu memiliki masa depan yang cerah bersama United. Namun, menurut manajer Van Gaal, Januzaj mesti meningkatkan penampilannya untuk bisa menembus skuat Setan Merah.

“Januzaj merupakan salah satu pemain muda yang berkualitas tinggi, ia mampu memberikan sesuatu yang dibutuhkan oleh klub. Saya yakin jika dia bertahan dan terus bermain membela MU, ia akan memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford. Akan tetapi, ia harus meningkatkan penampilannya terlebih dahulu untuk bisa bermain sebagai pemain utama,” ujar Van Gaal memberikan keterangan.

Apalagi, pada jendela transfer tahun 2015, pihak klub The Red Devils mendatangkan beberapa gelandang andalan. Untuk gelandang sayap, pemain tim nasional Belgia tersebut harus bersaing bersama Juan Mata, Antonio Valencia, Ashley Young, dan Memphis Depay.

Melihat kondisi tersebut, pihak klub Sunderland pun menggunakan peluang itu untuk merekrut Januzaj dari Old Trafford. Pasukan The Black Cats dikabarkan tertarik untuk meminjam gelandang muda The Red Devils tersebut hingga akhir tahun 2015/2016.