Bintang Barcelona Dilaporkan Sulit Beradaptasi

365LIGA ARDA TURAN

BANDAR JUDI BOLA 365 LIGA – Trio MSN, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar da Silva merupakan sosok yang sangat penting dalam prestasi impresif yang didapatkan oleh pihak klub Barcelona dalam sejumlah kompetisi yang mereka jalani. Kondisi tersebut lantas membuat pemain-pemain lainnya seperti tenggelam lantaran popularitas yang mereka miliki.

Salah satu pesepakbola yang dinilai tak bisa bersaing dengan ketiga pemain tersebut yaitu bintang andalan mereka yang memiliki nama lengkap Arda Turan. Pemain yang pernah memperkuat pihak klub Atletico Madrid itu gabung bersama pihak klub Barca di musim panas yang lalu. Meski sempat tampil bermain dengan performa yang impresif, tetapi belakangan ini sang pemain harus mendapatkan sejumlah kritikan yang dilontarkan oleh para fans.

Laga terakhir yang ia jalani yaitu saat menjalani laga kontra pihak klub Sporting Gijon. Akan tetapi pada waktu itu, dirinya dinilai tidak mampu memberikan kontribusi banyak untuk klub. Turan pun sempat dinilai tak mampu memberikan kontribusi yang positif dalam 3 laga sebelumnya.

Arsitek anyar Blaugrana yang memiliki nama lengkap Luis Enrique tersebut memang sempat dikabarkan telah memberikan kepercayaan untuk sang pemain. Akan tetapi, manajer Enrique lebih memilih rekannya, yakni Ivan Rakitic lantaran dinilai lebih mampu memberikan kontribusi yang banyak untuk skuad Blaugrana.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat pada tanggal 2 Maret 2016, pemain tim nasional Turki tersebut dinilai mengalami hal-hal yang buruk di Barcelona lantaran mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan pemain-pemain sepakbola yang lain. Jika memang sang pemain mengalami kesulitan beradaptasi, maka mungkin saja karier sepakbola Turan di stadion Camp Nou itu tidak akan berlangsung lama.