Bintang Atletico Ini Diincar Oleh Los Merengues

365LIGA ANTOINE GRIEZMANN

Jadwal jendela perpindahan musim dingin 2015/2016 yang baru saja dibuka pada Januari 2016, tidak bermaksud klub-klub belum mendapatkan siapa saja yang menjadi incaran mereka. Contohnya pihak klub Real Madrid telah dikaitkan dengan salah satu pemain anyar milik Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann.

Seperti yang diberitakan media setempat, Los Blancos berencana mendapatkan jasa servis Griezmann pada jendela transfer awal musim 2016 ini. Manajer Rafael Benitez dilaporkan ingin menduetkan pemain yang berusia 24 tahun tersebut dengan Karim Benzema pada lini depan Los Merengues.

Pada beberapa pekan belakangan ini, pihak klub Madrid tidak berhasil melanjutkan performa impresif yang sempat diperlihatkannya dengan mencetak sebanyak 15 gol dari 3 pertandingan di bulan Agustus dan 2 pertandingan di awal bulan September. Hal tersebut lantas membuat manajer Benitez menyadari bahwa ada yang perlu ditingkatkan di posisi lini depan klubnya.

Akhirnya, nama Griezmann sempat disebut-sebut sebagai incaran utama manajer yang berusia 55 tahun itu. Pelatih Benitez dilaporkan tertarik dengan performa yang telah ditunjukkan oleh pemain asal Prancis itu.

Griezmann sendiri memang telah memberikan penampilan yang luar biasa pada musim kompetisi ini. Mantan pemain Real Sociedad itu sudah mencetak sebanyak 5 gol dari lima pertandingan di semua ajang kompetisi, meneruskan produktivitas gol yang mengagumkan di musim kompetisi 2014-2015.

Los Colchoneros dinilai tidak akan mudah melepas salah satu andalannya itu. Akan tetapi, hal tersebut masih mungkin terealisasi lantaran El Real mampu memberikan tawaran yang cukup menggiurkan.