Bianconeri Tidak Akan Menjuarai Ajang Serie A

365LIGA JUVENTUS

Seperti yang diberitakan media-media setempat, pihak klub Inter Milan bakal menjamu Juventus pada pertandingan lanjutan ajang kompetisi Serie A yang akan berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2015. Pada saat ini, La Beneamata menduduki posisi ke-2 klasemen sementara dan meraih sebanyak 16 poin. Hal itu didapatkannya dari lima kali menang, satu kali imbang, dan juga satu kali kalah.

Gelandang andalan milik Inter, yakni Ivan Perisic, mengatakan bahwa Bianconeri tidak akan meraih scudetto. Meski begitu, klub yang diasuh oleh Roberto Mancini tersebut masih harus memperbaiki penampilannya agar bisa meraih kejayaan.

“Masih terlalu cepat untuk mengatakan siapa yang bakal menjadi juara. Menurut saya, itu bakal menjadi kejutan pada masa yang akan datang. Saya sangat yakin bahwa Juve tidak mampu meraih gelar juara,” jelas pemain yang berusia 26 tahun itu memberikan komentar.

“Saya sendiri memang tidak suka memproyeksikan siapa yang bakal meraih poin atau yang bakal menjadi juara. Namun untuk menaklukkan mereka, kami membutuhkan kesungguhan hati, dan juga sentuhan keberuntungan,” lanjutnya kemudian.

“Juventus merupakan klub yang besar. Mereka juga memiliki pemain hebat, seperti Paul Pogba. Mengenai persaingan antara Juve dan Inter, saya pikir saya masih sangat muda ketika kejadian calciopoli. Bagi saya, membahas soal permainan itu lebih menarik,” sambungnya.

“Derby telah memberikan perasaan yang menegangkan untuk saya. Inter yang kemarin tidak akan mampu mengalahkan Juventus yang sekarang. Hal yang bisa kami lakukang sekarang adalah meningkatkan kemampuan dan memperbaiki penampilan kami,” tuntasnya.