Bianconeri Tertarik Datangkan Mikel Arteta

365LIGA MIKEL ARTETA

Menjelang dibukanya jendela transfer awal musim 2016, pihak klub Juventus telah bergerak cepat untuk memburu pemain incarannya dan saat ini sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain. Isu terbaru menyebutkan bahwa pihak La Vecchia Signora tertarik untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain milik Arsenal, yakni Mikel Arteta yang juga merupakan kapten The Gunners.

Seperti yang diberitakan oleh media berita LIPUTAN LIGA ITALY, pihak klub Juve memiliki rencana untuk menambahkan pemain baru yang berkualitas pada barisan lini tengah skuad arahan Massimiliano Allegri. Oleh karena itu, manajer Allegri pun memutuskan untuk memburu Arteta. Menurutnya, pemain yang berusia 33 tahun tersebut memiliki karakter yang sangat dibutuhkan oleh klubnya.

Meski begitu, Bianconeri dilaporkan belum melakukan komunikasi bersama pihak The Gunners maupun agen dari sang pemain mengenai transfer Arteta. Juve dipercaya baru bakal melakukan pendekatan terhadap mantan pemain Real Sociedad dan juga Everton tersebut usai jendela transfer awal musim 2016 resmi dibuka.

Kabarnya Arteta bisa saja menyetujui dan membuat keputusan untuk pergi meninggalkan Arsenal dan gabung bersama Juve. Soalnya, pemain sepakbola yang berasal dari Spanyol itu gagal memberikan performa yang impresif untuk klub pada musim kompetisi ini dan dirinya juga jarang tampil sebagai pemain utama.

Hingga saat ini, Arteta hanya tampil bermain sebanyak 9 kali di seluruh ajang kompetisi. Sedikitnya penampilan Arteta dikabarkan tidak lepas dari luka cedera yang sering menimpanya belakangan ini.