Bianconeri Mencari Pengganti Juan Cuadrado

365LIGA SIME VRSALJKO

Pihak klub Juventus berkemungkinan bakal kehilangan salah satu pemain andalannya, yakni Juan Cuadrado, di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang. Pemain sepakbola yang mampu bermain sebagai wing back, fullback, hingga winger tersebut berpotensi bakal ditarik oleh klub pemilik, yakni pihak klub Chelsea.

Seperti yang diketahui, apabila sang pemain benar-benar kembali ke pihak klub yang bermarkas di stadion Stamford Bridge itu, maka hanya terdapat Stephan Lichtsteiner yang mampu memperkuat Juve di posisi fullback kanan pada musim depan. Karena selain Cuadrado, rekan satu timnya yang biasa tampil bermain di posisi itu yakni Martin Caceres pun dilaporkan kemungkinan besar bakal hengkang ke pihak klub AS Roma atau Napoli.

Oleh sebab itu di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang, pihak manajemen Juve memiliki rencana untuk memboyong fullback baru. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Bianconeri saat ini sedang memburu tanda tangan Silvan Widmer dari Udinese dan juga Sime Vrsaljko dari pihak klub Sassuolo.

Wajar saja jika kedua pemain tersebut menjadi incaran Juve, sebab Widmer dan Vrsaljko tampil bermain dengan sangat impresif di musim kompetisi 2015-2016 ini. Dalam 33 penampilan bersama Sassuolo, pemain sepakbola yang berasal dari Kroasia tersebut mampu menciptakan sebanyak 4 assist. Sedangkan, Widmer berhasil menciptakan 2 assist dalam 25 pertandingan yang telah ia jalani.

Jika melihat dari catatan statistik selama ini, Vrsaljko dinilai lebih diutamakan untuk diboyong pada bursa perpindahan mendatang. Selain itu, pesepakbola yang saat ini berumur 24 tahun itu juga memiliki kelebihan tersendiri, kabarnya ia dapat tampil bermain di sejumlah posisi, yakni sebagai fullback kiri, fullback kanan, dan juga gelandang kanan.