Bianconeri Masih Mampu Raih Scudetto

365LIGA JUVENTUS

Giorgio Chiellini sangat yakin bahwa pihak klub Juventus masih berpeluang untuk meraih gelar juara ajang kompetisi Serie A tahun ini. Banyak pihak yang mengatakan petualangan La Vecchia Signora dalam mempertahankan gelarnya telah berakhir usai menjalani awal musim kompetisi dengan buruk.

Pihak Juventus mengalami kesulitan di awal musim dan sempat menduduki peringkat bawah klasemen sementara. Saat ini, Claudio Marchisio bersama rekan-rekan satu timnya berhasil menduduki peringkat ke-7 dan hanya terpaut sembilan poin dari Inter Milan dan Fiorentina yang menghuni peringkat tertinggi.

“Kami masih mampu meraih gelar juara dan merupakan gelar ke-5 secara terus menerus. Memang benar bahwa kami menjalani awal musim dengan buruk, namun kami berusaha keras untuk memperbaiki hasil tersebut agar menjadi lebih baik,” jelas Chiellini memberikan komentar kepada media-media setempat.

“Dalam beberapa minggu belakangan ini, kami telah mencoba untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi. Saya juga sangat berharap, kami semua mampu memperlihatkan perkembangan kami yang positif,” lanjutnya kemudian.

Bahkan, Chiellini merupakan langganan Timnas Italia dan bakal menjalani pertandingan menghadapi Belgia di pertandingan persahabatan yang akan berlangsung pada tanggal 14 November 2015. Eks andalan Fiorentina itu pun tidak mampu membantah kalau Belgia merupakan sebuah klub yang tangguh dan sangat sulit untuk mengalahkannya.

“Klub ini tengah mengalami perkembangan yang signifikan dalam arahan Antonio Conte. Hal ini merupakan kabar bagus kami tembus ke ajang kompetisi Euro musim 2016 tanpa memiliki banyak kesulitan. Saya percaya bahwa kami mampu memberikan penampilan impresif dan tengah mencoba formasi yang baru,” sambung Chiellini.

“Laga kontra Belgia merupakan sebuah percobaan yang besar bagi kami. Bahkan, kami bakal berhadapan dengan Jerman dan juga Spanyol di musim depan. Ketiga pertandingan ini bakal sangat membantu kami untuk memahami perkembangan kami,” tuntasnya.