Bianconeri Kembali ke Jalur Kemenangan

365LIGA JUVENTUS

Arsitek anyar milik pihak klub Juventus, yakni Massimiliano Allegri, mengaku bahwa klub asuhannya itu memang menjalani awal musim kompetisi dengan sangat buruk, tetapi ia mengklaim saat ini klubnya telah berada dalam jalur kemenangan. Manajer Allegri pun memiliki rencana untuk membawa Bianconeri meraih kejayaan di Eropa, yaitu di ajang kompetisi Liga Champions.

Pihak Juve hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan pembuka ajang kompetisi Serie A tahun ini. Akan tetapi, Claudio Marchisio beserta rekan-rekan satu timnya telah memperlihatkan sinyal bangkit usai memenangkan pertandingan kontra Manchester City di ajang Liga Champions sekaligus mendapatkan tiket babak 16 besar.

“Kini, kami berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun di ajang kompetisi Serie A dan sukses lolos ke babak gugur Champions League, yang merupakan target ke-2 di musim kompetisi ini. Sasaran utamanya yaitu meraih gelar juara di Supercoppa Italiana. Bakal sangat baik jika kami berhasil lolos menuju 16 besar sebagai pemuncak grup, kita saksikan saja 15 hari selanjutnya,” ujar manajer yang berusia 48 tahun itu memberikan keterangan kepada media berita setempat.

Pihak La Vecchia Signora bakal tampil bermain menghadapi Palermo pada tanggal 20 November 2015 di Stadio Renzo Barbera. Juve juga dikabarkan siap untuk kembali meraih poin penuh agar bisa mendongkrak posisinya di klasemen.

“Kami bukan memiliki motivasi yang berbeda ketika di ajang kompetisi Serie A dan ajang Liga Champions. Sebenarnya, kami mengalami kesulitan saat di ajang Serie A. Saat ini, baik Serie A maupun Liga Champions, Anda dapat melihat bahwa kami telah kembali ke jalur kemenangan dan akan terus seperti itu,” tuntas manajer yang pernah melatih pihak klub AC Milan itu.