Bianconeri Hanya Butuh Sedikit Waktu Untuk Kembali Tajam

365LIGA PATRICE EVRA

Salah satu pemain anyar milik pihak klub Juventus, yakni Patrice Evra, membeberkan kepindahannya dari klub Manchester United dan juga kondisi Bianconeri yang tengah mengalami tekanan. Mantan pemain AS Monaco itu mengatakan bahwa klubnya hanya membutuhkan waktu untuk mengatasi masalah-masalah yang sedang mereka alami.

“Hal itu merupakan masalah keluarga. Saya tidak bisa mengatakannya sekarang. Hal tersebut sungguh membuat saya sakit hati, namun saya juga sudah membuat keputusan dan tidak akan lagi membahas lebih detail,” jelas Evra membicarakan kepergiannya dari Setan Merah, seperti yang diberitakan media-media setempat.

“Pihak klub United ingin saya bertahan dan terus bermain untuk mereka, namun sebelum musim kompetisi berakhir, saya mendatangi mereka dan mengatakan bahwa saya ingin hengkang. Ini merupakan keputusan yang tepat,” lanjut pemain yang berusia 34 tahun tersebut.

“Banyak orang yang sudah biasa melihat Juventus meraih kemenangan. Hal itu yang menimbulkan tekanan-tekanan bagi kami. Bahkan, kini kami kehilangan beberapa pemain tangguh yang mampu membawa klub memenangkan pertandingan, seperti Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan juga Carlos Tevez,” jelas Evra memberikan komentar mengenai kondisi La Vecchia Signora.

“Pemain-pemain baru Juve harus beradaptasi dengan cepat di latihan maupun di seluruh bagian klub sehingga bisa meningkatkan kekuatan klub. Menurut saya, ini hanya masalah waktu,” lanjutnya kemudian.

Pemain tim nasional Prancis itu juga mengatakan bahwa dirinya bakal terus bermain hingga kondisi fisik tidak lagi mendukung. Evra juga dilaporkan mungkin akan kembali bermain di Prancis atau Amerika Serikat, yakni Major League Soccer.