Bianconeri Diminta untuk Tampil Konsisten

365LIGA MASSIMILIANO ALLEGRI

Arsitek anyar milik pihak klub Juventus, yakni Massimiliano Allegri, meminta klub asuhannya itu untuk tampil konsisten saat melakoni laga-laga selanjutnya. Hal itu harus dilakukan supaya pihak klub Juve mampu mewujudkan target pada akhir musim kompetisi 2015-2016 ini.

Keberadaan beberapa andalan yang masih belum klop pada awal musim ini praktis membuat Juve berakhir ke peringkat 15 klasemen sementara ajang kompetisi Serie A. Manajer Allegri mengaku bahwa kehadiran pemain baru, yakni Juan Cuadrado, Alexandro, Simone zaza, Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan juga Paulo Dybala memang masih membutuhkan waktu.

Kemudian, perlahan namun pasti Gianluigi Buffon bersama rekan-rekan satu timnya mampu menemukan gaya permainan sehingga menduduki peringkat ke-4 pada saat ini. Melihat prestasi sejauh ini, manajer Allegri berharap bahwa para pemainnya mampu mempertahankan penampilan seperti sekarang.

“Kami masih memiliki tempat untuk memberikan performa yang lebih baik lagi. Kami sudah mengetahui hal itu bakal terjadi pada awal musim kompetisi karena kami kedatangan sejumlah pemain baru sehingga membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Saya percaya bahwa mereka bakal memberikan penampilan yang lebih baik di pertandingan berikutnya,” ujar Allegri memberikan komentar.

“Pemain-pemain baru kami masih membutuhkan waktu, dan hal tersebut bisa kita lihat di awal musim kompetisi. Kami mengalami kesulitan untuk memenangkan pertandingan pada saat itu. Tetapi setelah meraih trofi Super Italia di Tiongkok, skuad kami mulai bangkit walau secara perlahan. Kami juga akan mencoba untuk mempertahankan konsistensi ini,” tuntas manajer yang saat ini berumur 48 tahun itu.