Besiktas Siap Untuk Mendapatkan Jasa Servis Victor Valdes

365LIGA VICTOR VALDES

365LIGA.NET – Tim Raksasa Super League Turki, yakni Besiktas dilaporkan sedang melakukan pendekatan dan memberikan tawaran untuk penjaga gawang Manchester United, Victor Valdes yang masa depannya tidak terjamin. Mantan penjaga gawang Barcelona tersebut resmi bergabung bersama United pada bulan Januari yang lalu, akan tetapi dia hanya menjadi pemain pengganti David de Gea.

Kini masa depan Valdes pun tidak jelas. Beberapa saat yang lalu, Valdes mengalami perdebatan dengan pelatih United setelah dirinya menolak bermain untuk klub reserves The Red Devils.

Seperti yang diberitakan sejumlah media berita bola setempat, pihak klub Besiktas siap untuk mendatangkan penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu walau usianya sudah tidak muda lagi. Kedua pihak mencapai kesepakatan untuk tidak mempublikasikan biaya transfer Valdes yang masih terikat perjanjian kontrak hingga akhir musim ini.

Pihak klub Black Eagle memang dikabarkan sedang memburu jasa servis pemain di posisi penjaga gawang, setelah penjaga gawang utama mereka, Cenk Gonen memutuskan untuk bergabung bersama klub Galatasaray dalam waktu yang dekat.

Untuk mendapatkan jasa servis kiper yang berusia 33 tahun itu, pihak klub Besiktas dilaporkan bakal mendapatkan pertentangan dari Antalyaspor pada jendela transfer tahun 2015. Akan tetapi, Black Eagle dinilai lebih berkesempatan untuk mendapatkan jasa servis mantan kiper Blaugrana tersebut.