Bermain Imbang, Luis Nani Tidak Ingin Banyak Beralasan

36

36

Dominasi tim nasional Portugal kini menjadi tidak berarti sesudah mereka tidak berhasil meraih kemenangan usai melawan tim nasional Austria. Salah satu pemain Portugal, yakni Luis Nani tidak ingin memberi banyak alasannya, tetapi dirinya yakin bawa kemenangan untuk timnya akan segera datang di pertandingan selanjutnya PIALA EROPA 2016.

Bermain di Stadium Parc des Princes pagi hari tadi, kubu Portugal pun dipaksa oleh kubu Austria berbagi point ketika kedua tim bermain dengan hasil imbang 0-0. Dari hasil yang mengecewakan untuk Seleccao das Quinas mengingatkan bahwa dalam sepanjang pertandingan mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Portugal yang berhasil memungut 59 persen penguasaan bola dan berhasil menciptakan 23 kali percobaan dengan 4 kali tepat sasaran dan 2 kali percobaan mengenai tiang gawang, yang dimana salah satu cobaan sundulan yang dibuat Nani mengenai tiang di pertandingan babak pertama.

Namun di babak kedua, kubu Portugal melewatkan kesempatan emas ketika diberikan hadiah penalti. Tetapi Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo tidak berhasil mengonversikan menjadi gol ketika sepakannya itu mengenai tiang gawang.

Kami harus menang, kami telah mengerahkan semaunya, kami juga melakukan segalanya untuk bisa meraih kemenangan, tetapi bolanya tidak ingin masuk ke dalam gawang sama sekali,” ujar Nani terhadap Soccer Way.

Apa yang harus kami katakan lagi? Kami tak dapat beralasan banyak dengan bolanya yang tidak ingin masuk ke dalam gawang, boalnya tidak ingin masuk ke gawang. Kami juga memiliki banyak peluang untuk mencetak gol,” ungkap mantan pemain MU ini.

Tim kami sudah bermain dengan baik. Sekali lagi kami telah memperlihatkan bahwa kami mampu memainkan sepakbola dengan bagus. Kami juga superior dan kami bisa mengendalikan permainan menghadapi sebuah tim yang tangguh yang mampu memainkan sepakbola dengan sangat bagus,” lanjut pemain yang kini memperkuat Fenerbahce ini.

Saya merasa bahwa moment kami akan segara tiba dan itu berada di pertandingan selanjutnya. Tak ada jalan lain lagi, harus terjadi,” ujar Nani.

Dengan demikian, kubu Portugal baru berhasil menraih 2 poin dan tertinggal 2 poin dari Hungaria yang berada di puncak klasemen sementara Group F. Untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, Portugal harus menang atas timnas Hungaria dipertandingan selanjutnya yang akan dihelat hari Rabu 22 Juni 2016 pagi hari.