Bermain Di PSG Neymar Merasa Jauh Lebih Hidup

NeymarPemain baru milik Paris saint Germain, yakni Neymar menjalani debutnya bersama PSG dengan performa yang dibilang sangat bagus. Ketika dirinya bermain dilaga perdana bukan dalam mengenakan seragam Barcelona, Neymar sendiri pun mengakui bahwa dirinya jauh merasa lebih hidup lagi.

Satu goal dan juga sebuah assist menjadi torehan Neymar terhadap pertandingan debutnya dengan PSG. Dengan menjalani pertandingan tandang ke Guingamp, kubu PSG pun berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Itu pun menjadi awal yang sangat baik sekali untuk Neymar sendiri dengan klub barunya PSG sesudah dia didatangkan dengan harga AGEN BOLA SBOBET yang sangat tinggi yakni, Rp 3,5 trilliun dari kubu Barcelona. Terkait dengan pertandingan perdananya menjadi pemain PSG, pemain bintang asal tim nasional Brasil ini mengakui bahwa dia sangat tenang dan tidak dapat masalah dalam squad dan juga dengan para rekannya.

Saya sendiri merasa sangat tenang sekali bermain disini. Saya tahu bahwa meninggalakan Barcelona bakal menjadi sebuah keputusan yang sangat sulit sekali bagi saya maupun bagi pemain yang lainnya, tetapi saya merasa dengan sangat gembira sekali bermain di sini. Orang seakan-akan bakal menyamakan meninggalakan Barcelona dengan kematian tetapi saya sendiri pun merasa jauh lebih hiup dibandingkan dengan sebelumnya. Saya merasa sangat senang, dan sepakbola pada intinya pun tetap sama,” ujar Neymar kepada ESPNFC.

Neymar yang bermain dengan sangat fantastis dalam laga perdananya bersama psg. Bermain dengan waktu full time selama 90 menit, Neymar pun membuat 88 kali operan dan 11 kali melewati para lawannya. Eks pemain Barca itu pun membuat tujuh kali kesempatan dengan melepaskan total 6 kali sepakan dan 3 kali umpan salib.

Statistik yang dibuat oleh Whoscoed pun tak ragu lagi memberikan Neymar dengan angka sempurna 10. Ia pun terpilih menjadi man of the match dalam laga tersebut.

Saya merasa bahagia terpilih menjadi man of the match tetapi yang paling penting ialah memenangi laga. Sangat mudah sekali bermaing dengan kemampuan seperti ini bersama PSG,” sambung dia.