Berita Buruk City Menjelang Derby Manchester

365liga.netSebuah kabar yang kurang mengenakkan terpaksa harus diterima oleh Manchester City saat menjelang melakoni pertandingan derby menghadapi Manchester United di akhir minggu ini. Ya, kapten City, Vincent Kompany, yang diragukan kondisinya untuk bermain di pertandingan itu.

Kompany yang telah resmi bergabung bersama The Citizens semenjak musim panas tahun 2008 setelah didatangkan dari Hamburg dengan harga senilai 18 juta dalam mata uang pounds. Tujuh tahun merumput di Stadium Etihad, sosok bek yang berasal dari Belgia itu sangat penting di pasukan bagian lini belakang The Citizens.

Puncaknya saat ia ditunjukkan sebagai kapten The Citizens pada tahun 2011-2012 oleh Roberto Mancini manajer The Citizens itu. Namun menjelang berhadapan dengan The Red Devils akhir minggu ini, Kompany telah diragukan untuk bermain.

Pasalnya, pemain yang berusia 29 tahun tersebut telah mengalami gangguan di bagian engkelnya saat The Citizens dikalahkan oleh Crystal Palace akhir minggu yang lalu. Hal itu juga dibenarkan oleh arsitek The Citizens, Manuel Pellegrini di beberapa saat yang sudah lalu.

“Kami mesti memastikan kondisi sang pemain besok. Ia dapat menuntaskan kompetisi terakhir, tetapi di minggu ini dia tidak berlatih dengan normal. Besok kita akan lihat bahwa dia tidak bisa tampil atau bisa.” Jelas Pellegrini di CASINO SBOBET.

“Selalu baik jika tampil dengan Kompany, Tetapi jika tidak, kami pun masih memiliki sebuah klub. Kami mempunyai para pasukan yang mempunyai kemampuan yang hampir setara dengan Kompany. Jadi, saya merasa kehilangan Kompany tidak akan berpengaruh besar terhadap skema permainan klub.” Kata pelatih yang berasal dari Cile tersebut.