Berbatov Tidak Bisa Menutupi Rasa Kecewanya

365liga.netIBCBET 365 LIGA – Striker AS Monaco, Dimitar Berbatov, tak bisa menutupkan rasa kecewanya setelah klubnya di takluk oleh Juventus di leg yang pertama perempatfinal Champions Leagues, pada 15 April 2015 di hari ini WIB. Pemain yang pernah berseragam Manchester United tersebut sangat yakin, hasil yang berbeda akan terjadi di leg yang kedua.

Kemenangan kontroversial Bianconeri di yakin oleh Berbatov tak akan kembali lagi terjadi saat yang keduanya berjumpa di Stade Louis II. Pemain Tim Nasional Bulgaria tersebut optimis akan mengalahkan Juventus dan melajukan ke babak semifinal.

“Kami sangatlah kecewa dengan hasil itu. Tetapi masih ada satu kompetisi lagi, dan kami akan bisa mengalahkan mereka dan melajukan ke babak yang selanjutnya.” Jelas Berbatov seperti diberikan di South China Morning Post, 15 April 2015.

Penyerang yang berusia 34 tahun tersebut sangat menyayangkan keputusan dengan wasit yang memberikan penalti bagi Buffon dan rekannya. Menurutnya, penalti itu sudah membuat hasil yang tidak mencerminkan kompetisi yang sebenarnya.

“Kami telah mempersiapkan kompetisi di malam ini dengan cukup baik. Sayangnya, kami tidak bisa mengalahkan mereka. Tetapi semua pasukan sudah bermain dengan sempurna. Kami pun memiliki beberapa peluang untuk menciptakan gol. Kami berharap akan melakukan yang sama seperti di Monaco.” Kata Pemain yang pernah berseragam Fullham tersebut.

Leg yang kedua kompetisi antara Juventus dan AS Monaco akan berlangsung di hari kamis (23/04/20150), di hari ini WIB. Skuad Leonardo Jardim juga harus mencegahkan hasil imbang dan kekalahan demi melajukan ke babak yang selanjutnya.