Benzema Terlalu Banyak Buang Peluang, Ini Jawaban Zidane

365LIGA ZINEDINE ZIDANEKarim Benzema membuang terlalu banyak kesempatan pada saat Real Madrid yang ditahan imbang oleh Valencia. Ini cara arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan responnya.

EL Real yang bermain imbang skor 2-2 pada saat menjamu Valencia di markas Santiago Bernabeu, hari Senin 28 Agustus 2017 pagi hari. Marco Asensio yang membuat Real Madrid unggul, tetapi Madrid kemudian berhasil mencetak 2 gol balasn. Asensio pun menjadi pahlawan Madrid dengan menyelamatkan satu angka untuk Madrid melalui dua golnya tersebut.

Apabila dilihat dari statistik laga, Real Madrid sebenarnya memiliki kesempatan yang besar untuk mengalahkan Valencia. Setidaknya melihat dari jumlah AGEN BOLA SBOBET sepakan yang mereka lakukan.

Menurut catatan dari Whoscored, Real Madrid yang sukses melepaskan sebanyak 22 kali sepakan dengan 6 yang mengarah ke sasaran gawang. Sementara itu, Valencia hanya dapat membuat 7 kali sepakan dengan 3 yang mengarah pada sasaran.

Benzema pun tercatat menjadi pemain El Real yang paling banyak melepaskan sepakan, tanpa satu juga yang berhasil membuahkan goal. Dari total 8 kali tembakan yang dilepas oleh Benzema, hanya ada 2 yang mengarah kepada gawang dan dua lagi terkena tiang gawang.

Atas penampilan Benzema itu, Zidane pun ditanya bagaimanakah dia bakal menghadai Benzema sesudah pertandingan. Pelatih berusia 45 itu pun mengakui bakal menyambut pemainnya itu dengan senyuman.

Sambil tersenyum. Saya sendiri akan menyuruhnya utnuk terus bekerja keras lagi. Hal yang paling susah ialah memiliki kesempatan untuk mencetak goal,” ujar Zidane yang seperti dikutip dari Marca.

Dia tak mencetak goal, tetapi telah banyak bekerja dan Anda tak dapat menyalahkan pemain sebab membuang kesempatan,” ujarnya.

Zidane pun mengakui bahwa dia sangat kecewa dengan hasil laga tersebut. Dia mengatakn bahwa Real Madrid sebenarnya mampu mendapatkan hasil yang jauh lebih baik lagi.

Saya tak bahagia dengan hasil pertandingan tadi, karena kami memperlihatkan permainan yang bagus sekali dan juga pantas untuk mendapatkan yang lebih. Tetapi, Anda tak dapat selalu menang. Saya sendiri sangat bangga dengan pemain saya sendiri dan itu yang paling penting. Kami hanya kurang di sisi finishing saja,” ujar Zidane.