Benzema : Neuer Kiper Yang Sangat Luar Biasa!

Manuel NeuerSalah satu striker andalan milik Real Madrid, yakni Karim Benzema, melontarkan pujiannya kepada penjaga gawang Bayern Munich, yakni Manuel Neuer pada saat kedua pihak tim bertemu dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions, hari Kamis 13 April 2017. Benzema pun mengatakan bahwa Neuer merupakan salah satu kiper yang sangat luar biasa sekali.

Secara permainan, Die Roten dan Los Blancos cukup bermain dengan bagus. Tetapi, hasil akhir laga AGEN BOLA SBOBET lebih berpihak kepada tim tamu ketika memenangi pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Walaupun hanya mencetak 2 gol, kenyataannya Cristiano Ronaldo dan juga rekan satu timnya berhasil melepaskan sebanyak 12 kali sepakan on target terhadap gawang yang di kawal oleh Neuer. Akan tetapi, penjaga gawang asal timnas Jerman ini bermain dengan sangat luar biasa sekali dengan berhasil menyelematakan sebanyak 10 kali di antara 12 kali sepakan yang dilontarkan oleh para pemain Real Madrid.

Salah satu kesempatan yang berhasil dimentahkan oleh Neuer adalah sepakan dari Benzema. Dengan memanfaatkan assist dari Dani Carvajal, Karim Benzema yang melepaskan tendangan mendatar. Tetapi, Neuer masih dengan sigap bisa menggunakan kakinya untuk menahan sepakan pemain asal Prancis tersebut.

Sangat pentinh untuk kami meraih kemenangan. Kami sudah mencetak banyak kesempatan untuk mencetak gol, tetapi hampir semua peluang kami berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang sangat luar biasa itu,” ujar Benzema yang seperti dikutip dari Marca, hari Kamis 13 April 2017.

Selanjutnya pertandingan leg ke2 akan dilaksanakan di kandang Real Madrid, Santiago Benabue pada hari Rabu 19 April 2017 pagi hari nantinya. Real Madrid hanya perlu bermain dengan skor imbang ataupun kalah 0-1 dengan melaju ke babak selanjutnya.