Benzema Kembali Diincar Oleh Arsene Wenger

365LIGA KARIM BENZEMA

Pihak klub Arsenal dikabarkan masih terus mencoba untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain andalan milik Real Madrid, yakni Karim Benzema. Di musim panas yang lalu, pelatih klub sepakbola yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger tersebut sebenarnya juga sangat tertarik dengan striker yang berasal dari Prancis itu. Benzema memang merupakan pemain yang sangat luar biasa, sehingga wajar saja jika terdapat banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya.

Seperti yang diberitakan, manajer Wenger menegaskan bakal kembali mempertimbangkan untuk melontarkan tawaran kepada pihak klub Madrid guna memboyong pemain sepakbola yang saat ini berumur 28 tahun tersebut ke Emirates Stadium. Hal itu bakal dilakukan manajer Wenger apabila pihak klub Madrid sukses mengamankan jasa servis Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang dari ajang kompetisi Bundesliga.

Sebelumnya, pihak klub yang memiliki julukan The Gunners tersebut pun sering dikait-kaitkan dengan rencananya untuk mendapatkan jasa servis Aubameyang di bursa perpindahan pemain pertengahan musim. Akan tetapi, rencananya kandas lantaran pihak klub Dortmund meminta biaya penebusan yang sangat tinggi, yakni sebesar £ 70 juta atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Hal tersebutlah yang membuat pihak Arsenal membatalkan rencananya dan kemudian mengalihkan perhatiannya kepada pemain sepakbola berkualitas lainnya.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pelatih klub sepakbola yang saat ini berusia 66 tahun itu dikabarkan mengurungkan rencananya untuk memboyong striker berpengalaman milik Paris Saint-Germain, yakni Zlatan Ibrahimovic lantaran faktor usianya dan tuntutan gaji yang sangat tinggi. Sementara kesepakatan mereka untuk mengamankan salah satu pemain Borussia Monchengladbach yang memiliki nama lengkap Granit Xhaka tersebut sudah memasuki tahap serius.

Seperti yang diketahui, kedua pihak klub memang dilaporkan sudah sepakat soal transfer itu. Akan tetapi, hingga saat ini mereka masih tengah bernegosiasi mengenai biaya transfer pemain sebesar £ 10 juta atau sekitar 188 miliyar rupiah. Jika hal tersebut memang benar adanya, banyak pihak yang mengatakan bahwa sang pemain bakal bergabung dengan pihak klub Arsenal dalam waktu yang dekat atau mungkin di bursa perpindahan pemain yang mendatang.