Benzema Bakal Absen Tampil Saat Kontra AS Roma

365LIGA KARIM BENZEMA

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Real Madrid telah memberikan konfirmasi bahwa salah satu pemainnya yang memiliki nama lengkap Karim Benzema tersebut mengalami luka cedera di bagian paha. Pemain yang berasal dari Prancis itu pun disebut-sebut tidak mampu tampil memperkuat Madri saat menjamu pihak klub AS Roma di leg kedua laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions.

Sang pemain dikeluarkan dari lapangan di paruh pertama saat El Real kalah dari pihak klub Atletico Madrid dengan skor akhir 0-1 dalam laga lanjutan ajang kompetisi La Liga yang berlangsung tanggal 27 Februari lalu. Los Blancos memberikan konfirmasi bahwa pemainnya itu mengalami masalah hamstring pada tanggal 29 Februari lalu.

“Setelah menjalani tes di salah satu rumah sakit setempat, Karim Benzema didiagnosa mengalami luka cedera otot di bagaian bisep femoris kanan. Proses pemulihan Karim Benzema akan terus kami pantau,” demikian pernyataan yang diberikan oleh pihak klub Madrid lewat situs resmi yang mereka miliki.

Meskipun pihak klub yang memiliki nama julukan Los Merengues itu tidak memberikan kepastian mengenai waktu pemulihan, namun media setempat memperkirakan bahwa penyerang yang saat ini berumur 28 tahun itu harus menepi selama 2 atau 3 pekan ke depan. Hal tersebut berarti eks striker Lyon ini harus absen di leg kedua ajang kompetisi Liga Champions saat menghadapi Roma, yang telah defisit 2 gol usai mengalami kekalahan dengan skor akhir 0-2 di leg pertama yang berlangsung di Olimpico.

Hingga saat ini, Benzema telah mencatatkan 23 gol di semua ajang kompetisi yang dijalani oleh pihak klub Madrid dalam musim kompetisi 2015-2016 ini. Akan tetapi dalam 4 laga terakhir Los Blancos, Benzema hanya mampu mempersembahkan satu gol untuk klub.