Benteke Tidak Akan Gabung Ke The Reds

365liga.net365LIGA – The Reds menjadikan striker ASton Villa, Christian Benteke menjadi buruan utama yang menggantikan Raheem Sterling yang pergi ke Manchester City. Namun, manajer The Villans Tim Sherwood tak yakin bahwa bintangnya bakal berseragam Liverpool.

Rampungnya transfer pemain yang berusia 20 itu ke The Citizens mahar senilai 49 juta dalam mata uang pounds cukup menguatkan isu Rodgers yang sangat menginginkan Benteke. Striker internasional Belgia tersebut dibanderol Villa sebesar 30 juta dalam mata uang pounds.

Bukannya menghalang-halangi pasukannya untuk melanjutkan pekerjaan ke tim yang besar, tetapi Sherwood sangat yakin bahwa The Reds tidak membutuhkan jasa Benteke. Pasalnya, ia mengatakan The Reds mempunyai banyak striker yang dapat menambalkan posisi Sterling.

“Saya pikir Benteke tetap bertahan. Saya menilaikan dari sisi lain, mereka mempunyai enam sampai tujuh striker di The Reds. Sekarang saya tak yakin bahwa berapakah penyerang yang mereka butuhkan.” Jelas Sherwood, seperti yang diberitakan Sky Sport News, pada 16 Juli 2015.

“Kami tahu bahwa Christian merupakan pemain yang cukup bagus dan juga kami ingin mempertahankan dia. Jika seseorang yang menyamai klausul buy-out, tidak ada yang dapat kami lakukan. Tetapi, sampai itu terjadi, ia adalah pemain Villa dan tentu saja kami senang dengan hal tersebut.” Ucap Sherwood.