Benteke Resmi Bergabung ke Anfield

bentekeliverpool

Liverpool resmi merekrut Christian Benteke, pemain depan asal tim nasional Belgia, pada 22 juli 2015, hari rabu. Pemain berusia 24 tahun ini direkrut oleh skuad The Red dari salah satu klub di Premier League, Aston Villa FC, dengan harga transfer sebesar 33 juta pounds.

Pemain asal kebangsaal Belgia ini juga telah lolos dari pemeriksaan media, serta juga langsung menandatanganni kontraknya hingga lima musim yang akan datang nanti bersama skuad The Reds. Benteke bakal langsung bersaing dengan Mario Balotelli, Danny Ings, Daniel Sturridge, dan Divork Origi pada lini depan tim besutan Brendan Rodgers.

Saya senang sekali bisa langsung bergabung dengan tim besutan Rogers. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung di Liverpool, pelatih Brendan Rogers, Ian Ayre dan semua pemain yang ada di Anfield, serta orang yang membawa aku untuk bergabung ke sini.” Ujar Benteke.

“Ini bisa dikatakan sangat sulit untuk menggambarkan perasaan aku, apabila aku kini telah mendapatkan hal seperti ini. Namun itu, saya kini tentu sangat senang.” Lanjut penyerang asal timnas Belgia tersebut kepada LIGA INGGRIS 365 LIGA.

Pemain berusia 24 tahun ini mempunyai catatan yang sangat bagus pada saat ia berkostum Aston Villa, sejak musim 2012 hingga musim 2015. Pemain asal Belgia ini juga berhasil menyumbangkan total gol 49 dari 100 kali laga bersama Villa dalam berbagai ajang kompetisi.